Dylan O’Brien Bantah Perankan Peter Parker di Film Spider-Man Terbaru

Written by on Mar 05, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Dylan O'BrienDylan O’Brien / tumblr.com

Aktor muda Dylan O’Brien dirumorkan masuk daftar calon pemeran Peter Parker di film Spider-Man terbaru. Bahkan aktor berusia 23 tahun itu disebut-sebut sebagai calon terkuat bersama dengan aktor muda lain, Logan Lerman.

Pemain film The Maze Runner itu mengaku sudah mendengar rumor tersebut, namun dia mengatakan bahwa belum ada yang memintanya secara resmi untuk bermain di film Spider-Man. “Secara profesional, saya belum mendengar apa-apa tentang hal itu. Saya hanya mendengar dari rumor online.” kata Dylan dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (4/3/2015).

Rumor tersebut membuat Dylan tidak nyaman lantaran banyak temannya yang menghubungi dia seakan kabar bahwa dia akan memerankan Peter Parker sudah resmi. “Teman-teman saya dari New Jersey menelepon saya. Mereka seperti berkata, kenapa kau tidak memberitahuku, kawan?! Spider-Man?! Itu membuat saya merasa buruk,” terangnya.

Meski merasa terganggu dengan rumor yang beredar di internet, namun dia tidak membantah bila memerankan Peter parker adalah salah satu impiannya. Dia juga merasa bangga namanya disejajarkan dengan Logan Lerman.

“Saya selalu ingin bermain sebagai Peter Parker, tentu saja. Dan nama saya dimunculkan bersama Logan Lerman itu juga adalah hal paling keren yang pernah ada,”  lanjutnya.

Sebelum dirinya mendapatkan kontak resmi atau dihubungi secara profesional oleh produser Spider-Man terbaru, Dylan masih menganggap rumor yang beredar tentang dirinya yang akan memerankan Spider-Man hanya sebuah harapan palsu.

“Saya hanya berpikir bahwa ia sangat fantastis. Saya kira saya akan mencari tahu apakah saya sudah mendengar tentang hal itu? Tapi terima kasih, internet, untuk memberi saya harapan palsu!” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑