Echa Oemry Jadi Maya di Tukang Ojek Pengkolan, Selingkuhan Ojak?

Oleh: - 25 Februari 2020  |

Instagram

Echa Oemry "Maya" Tukang Ojek Pengkolan
Echa Oemry “Maya” Tukang Ojek Pengkolan (Youtube)

Sejak Sabtu, 8 Februari 2020 silam, sinetron unggulan RCTI Tukang Ojek Pengkolan (TOP) hadirkan aktris Echa Oemry sebagai pemain baru. Di sinetron tersebut, Echa berparan sebagai Maya, adik karakter Ratna (Nina Shaqi).

Ratna adalah salah satu tokoh penting yang pernah ada di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Sebelum dikisahkan pergi dari kampung Rawa Bebek, Ratna adalah wanita yang dekat dengan tokoh utama Rozak/Ojak (Eza Yayang).

Sebagai adik Ratna, awal kemunculan Maya pun diceritakan seolah-olah membuat Ojak bingung atau salah sangka bahwa Maya adalah Ratna. Maya pun akhirnya berkanalan dengan Ojak lalu ia mendapat bantuan saat pindah kontrakan ke Rawa Bebek.

Baca juga:

Sejek perkanalan pertama mereka tersebut, Ojak dan Maya terlihat semakin akrab. Ojak jadi tukang ojek langganan Maya, bahkan mereka berdua beberapa kali makan bareng hingga membuat ibu-ibu di Rawa Bebek curiga keduanya selingkuh.

Salah satu ibu-ibu yang getol curiga bahwa Maya dan Ojak selingkuh adalah Mpok Uyuy (Adhe Nurul). Bahkan saat mendapati Ojak makan siang di kontrakan Maya, Uyuy sampai melabrak Ojak dan ingin melaporkannya ke Pak RT (Sugeng Fadillah).

Ojak di Kontrakan Maya TOP RCTI
Ojak di Kontrakan Maya TOP RCTI (Youtube)

Ojak sendiri di Tukang Ojek Pengkolan diceritakan sudah menikah untuk kedua kalinya usai Mbok Tati (Fitrie Rachmadhina) istri pertamanya meninggal. Istrinya saat ini di sinetron TOP adalah Denok (Tika Bravani) yang sedang hamil anak pertama mereka.

Karakter Denok beberapa Minggu belakangan jarang dimunculkan lagi lantara Tika sedang menjalani cuti melahirkan. Tim produksi TOP kemungkinan sengaja hadirkan tokoh Maya lantaran ketiadaan karakter Denok untuk beberapa waktu tersebut.

Tak seperti beberapa pemain anyar di Tukang Ojek Pengkolan sebelum-sebelumnya yang kebanyakan adalah aktor atau aktris pendatang baru, Echa Oemry boleh dibilang adalah aktris yang cukup berpengalaman di dunia sinetron dan juga film.

Sederet sinetron populer telah dibintangi oleh artis cantik kelahiran Medan, 3 Agustus 1989 tersebut. Aktris bernama asli Mesyarah Oemry itu pernah bermain di sinetron D’Hijabers SCTV (2016), Drama Queen NET (2016), dan Kantini D’Hijabers MNCTV (2017).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan