Efsun dan Bahar ANTV, Semacam Sinetron ‘Putri yang Ditukar’ RCTI

Written by on Nov 26, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Ezgi Asaroglu (Bahar) dan Ceren Moray (Efsun)Ezgi Asaroglu (Bahar) dan Ceren Moray (Efsun) / sinematurk.com

‘Turki lagi Turki lagi’, mungkin itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkan tren serial drama yang tayang di ANTV belakangan ini. Setelah sukses dengan drama Turki Cansu dan Hazal, Shehrazat, Cinta Elif, dan yang akan tayang, Antara Nur dan Dia, ANTV rupanya masih akan menghadirkan satu drama Turki lagi di penghujung tahun 2015 ini.

Serial Turki yang akan menggantikan Cansu dan Hazal itu adalah Efsun dan Bahar. Di negara asalnya, serial ini mempunyai judul O Hayat Benim dan sudah memasuki musim ketiga sejak tayang perdana 14 Februari 2014. Sesuai judulnya, serial tersebut berkisah tentang dua tokoh utama bernama Efsun dan Bahar.

Bahar yang diperankan Ezgi Asaroglu adalah seorang wanita muda dengan latar belakang keluarga miskin yang mempunyai sifat periang. Karena tidak ada biaya, Bahar harus mengurungkan niatnya untuk terus melanjutkan pendidikannya. Bahar yang putus sekolah kemudian bekerja di sebuah toko kue.

Bahar mempunyai seorang adik bernama Efsun yang diperankan oleh Ceren Moray. Efsun selalu iri dan benci pada kakaknya padahal Bahar sangat menyanginya. Diceritakan bahwa orangtua mereka, pasangan Nuran dan Ilyas, bukanlah orangtua kandung dari Bahar.

Bahar adalah anak kandung dari pria kaya raya bernama Mehmet Emir Atahan (Sinan Albayrak). Mehmet tidak mendapatkan restu dari kakek Bahar ketika menikahi ibu Bahar, bahkan mehmet tidak tahu bahwa wanita yang telah dia nikahi hamil. Ketika Bahar lahir, bayi Bahar malah diberikan ke pembantunya, yang tidak lain adalah Nuran dan Ilyas.

Kakek Bahar sebenarnya sudah berniat memberitahu Mehmet bahwa dirinya punya anak perempuan bernama Bahar. Namun sebelum hal itu terjadi sang kakek mengalami kecelakaan dan meninggal. Nuran dan Ilyas yang dititipi Bahar malah memberi tahu bahwa anak kandung mereka, Efsun, adalah anak kandung Mehmet. Malah mirip sinetron legendaris RCTI Putri yang Ditukar ya! hehe..

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑