Eiffel I’m in Love 2, Samuel Rizal dan Shandy Aulia Dipasangkan Lagi

Written by on Agu 06, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Samuel Rizal dan Shandy AuliaSamuel Rizal dan Shandy Aulia / Instagram

Kabar gembira untuk anda penggemar film Eiffel I’m in Love, film yang pernah beken pada tahun 2000an itu akan segera dibuat sekuelnya dengan judul Eiffel I’m in Love 2. Kabar menggembirakan itu diungkapkan oleh Dewi Yulia Razif, casting director Soraya Intercine Films, rumah produksi yang membuat film tersebut 13 tahun silam.

Film Eiffel I’m in Love 2 nanti akan semakin sempurna tatkala Dewi memastikan Samuel Rizal dan Shandy Aulia tetap akan menjadi pemeran utama tokoh Adit dan Tita. Tak hanya itu, seperti dulu, pemeran ayah dan ibu Tita nanti juga akan dimainkan oleh Helmy Yahya dan Hilda Arifin.

“Karakter Adit dan Tita sudah fix diperankan Sammy dan Shandy. Helmy Yahya dan Hilda Arifin juga bersedia menjadi ayah dan ibu Tita,” ungkap Dewi di kantor Soraya Intercine Films, kawasan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis, 4 Agustus 2016.

Mengingat film pertama dan kedua berjarak belasan tahun, tentu para pemain aslinya kini telah mengalami banyak perubahan, seperti usia dan penampilan. Pihak Soraya Intercine Films berjanji akan membuat cerita atau skenario yang cocok dengan keadaan para pemainnya sekarang.

“Hilda Arifin yang kini sekarang berhijab ternyata sesuai dengan karakter yang kita pengin. Kan dia over protective banget sama Tita, perubahan itu cocok dengan sekuelnya,” terang Dewi, dikutip dari Kapanlagi.com, Sabtu, 6 Agustus 2016.

Dewi meminta para penggemar Eiffel I’m in Love untuk bersabar karena dalam waktu dekat pihak Soraya Intercine Films akan memberikan pengumuman resmi yang lebih lengkap. “Tunggu saja dalam waktu dekat akan kami ungkap semua. Sekarang lagi proses persiapan. Doakan semuanya lancar,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑