Eiichiro Oda Umumkan Aktor dan Aktris Pemain One Piece Netflix

Oleh: - 13 November 2021  |

Instagram

Para Pemain One Piece Netflix
Para Pemain One Piece Netflix (Deadline.com)

One Piece, salah satu serial animasi (anime) dan manga paling sukses di dunia akhirnya bakal dibuat versi live action-nya oleh Netflix dalam waktu dekat. Memasuki akhir 2021 ini, Netflix telah sampai pada pemilihan para aktor dan aktris pemain live action One Piece.

Bakal dibuatnya One Piece versi live action sebenarnya bukan informasi yang benar-benar baru. Pasalnya, kabar kehadiran live action One Piece sudah diumumkan sendiri oleh sang penulis cerita manga/anime tersebut, yakni Eiichiro Oda pada awal tahun 2020 silam.

Oda umumkan kabar menggembiarakan itu melalui akun Twitternya. “Netflix, layanan hiburan streaming terkemuka di dunia, akan memberi kami dukungan produksi yang luar biasa! Ini sangat menggembirakan!” kata pria 46 tahun tersebut lewat akun @Eiichiro_Staff.

Baca juga:

Rabu, 10 November 2021, Oda umumkan progress produksi live action One Piece melalui akun Twitternya lagi. Setidaknya ada lima nama aktor dan aktris yang diumumkan Oda, dimana tokoh utama Monkey D. Luffy bakal dimainkan aktor muda Meksiko, Inaki Godoy.

Eiichiro Oda Umumkan Pemain One Piece
Eiichiro Oda Umumkan Pemain One Piece (Twitter)

Wakil kapten kapal Straw Hat Pirates (Bajak Laut Topi Jerami) Roronoa Zoro perannya akan jadi milik aktor jepang, Mackenyu. Aktris cantik asal Amerika Emily Rudd dipercaya memerankan Nami, sedangkan rekan senegaranya Jacob Romero mainkan peran Usopp.

Nama terakhir, aktor Inggris keturunan Arab Taz Skylar bakal mainkan Sanji, si koki konyol yang selalu mimisan setiap melihat wanita cantik. Deretan aktor dan aktris para bintang utama live action One Piece terbilang menarik lantaran hadir dari berbagai negara.

Oda yang juga menjabat produser eksekutif akui pemilihan para pemain dari berbagai negara sangat berkesan. “Tidak mudah ketika bekerja dengan orang-orang dari budaya berbeda! Tetapi justru proses itulah yang dapat menghasilkan sesuatu yang istimewa,” katanya.

Lebih lanjut, Oda sebut para pemain live action One Piece yang telah diumumkan itu dipilih usai lalui seleksi ketat dan pertimbangan matang. Tim produksi benar-benar memilih aktor dan aktris yang miliki kemiripan dalam segala hal dengan tokoh-tokoh One Piece.

Dengan begitu, lanjut Oda, Bajak Laut Topi Jerami bakal lebih hidup. “Wajah mereka, ukuran mulut dan tangan mereka, aura dan cara mereka membawa diri, suara dan kemampuan akting mereka, tinggi badan mereka seimbang dengan kru Straw Hat Pirates,” pungkasnya.

Straw Hat Pirates di One Piece
Straw Hat Pirates di One Piece (Twitter)

Seperti di muka telah kami ungkap, One Piece merupakan anime dan manga yang sangat sukses di seluruh dunia termasuk Indonesia. One Piece pernah tayang di RCTI pada awal tahun 2000-an silam, kemudian hadir di Global TV (sekarang GTV) pada akhir 2000-an.

One Piece sendiri kemungkinan kecil bisa tayang di stasiun TV lokal lagi bila menilik penampilan terbaru karakter-karakter wanitanya seperti Nami atau Nico Robin yang terlalu seksi. Saat masih tayang di RCTI/GTV dulu, One Piece masih relatif “bersahabat” dengan anak-anak.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan