Ejen Ali MNCTV Ratingnya Bagus, Penonton Minta Tambah Durasi

Oleh: - 10 Februari 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Ejen Ali MNCTV
Ejen Ali MNCTV (tonton.com.my)

Program-program acara MNCTV belakangan ini cukup sukses bersaing di tangga rating. Bahkan, beberapa kali program-program MNCTV bisa mengungguli acara-acara RCTI yang merupakan “Kakak kandungya” sendiri.

Salah satu acara di MNCTV yang kini terbilang sukses adalah serial animasi impor dari Malaysia berjudul Ejen Ali (Agen Ali). Tayang di slot early prime time pukul 17.00 WIB, Ejen Ali relatif stabil di 20 besar, tidak jarang bisa menembus 15 besar.

Ejen Ali berkisah tentang petualangan Ali, seorang anak SD yang tanpa sengaja mempunyai kekuatas spesial bernama I.R.I.S (Infinity Retinal Intelligence System). Sejak punya kekuatan spesial, Ali menjadi agen baru M.A.T.A (Meta Advance Tactical Agency).

Baca juga:

Dalam perjalanannya, Ali dibantu dua orang rekan, yakni Alicia sang putri ketua M.A.T.A dan Bakar, salah satu agen kawakan di M.A.T.A. Ketiganya bahu-membagu menghadapi musuh utama mereka bernama Uno yang memiliki dua anak buah, Dos dan Trez.

Ejen Ali MNCTV Ratingnya Bagus
Ejen Ali MNCTV Ratingnya Bagus

Cerita perseteruan antara Ejen dan Uno rupanya berhasil memikat hati pemirsa MNCTV. Hal tersebut terlihat dari komentar-komentar mereka pada postingan promo Ejen Ali yang diunggah MNCTV di akun Instagram resminya, @officialmnctv, belum lama ini.

“Ejen ali seru banget , film nya tu enak banget , tayangin lagi dong , kalau perlu setiap hari,” tulis salah satu penonton Ejen Ali dengan akun @sitikurniahasbinia. “Bagus ini tambahin durasinya dan tayang in setiap hari y @officialmnctv,” ujar @rishbala_lovers.

Saking sukanya dengan Ejen Ali, banyak penonton yang meminta durasi tayang serial tersebut ditambah. “Ejen Ali tolong durasi nya jangan sebentar tayangin 6 eps minimal 1jam 30 mnt tayang pukul 3,” ungkap pemilik akun @syafihab_iab.

“Tambahin lagi dong durasi waktunya atau engga ganti jam tayang nya, ejen Ali kan kartun anak-anak,” kata @salmakhnnisa. “Durasinya lamain lagi donk…. Masa setengah jam doank,” tulis @robiatul_fajriah. “Film ejen Ali seru banget tambahin dong durasi waktunya.,” ujar @frrafli_yusuf.

Kesuksesan Ejen Ali belakangan ini mengingatkan pada keberhasilan serial Upin & Ipin memikat hari pemirsa TV sejak tayang perdana di MNCTV 10 tahun silam. Mampukah Ejen Ali menjaga kesuksesannya di Indonesia sebagaimana Upin & Ipin? Menarik untuk ditunggu!

Berita Terkait.

2 Komentar

  1. dewiruthmonicha
    12 Februari 2018 @ 19:13:29

    Tambahin dong durasi nya ejen ali, soalnya seru, bikin lagi dong yg musim dua nya pasti banyak yg lebih suka…

    Balas

  2. Eca samuri
    4 Oktober 2018 @ 21:08:47

    Kpan ejen ali ada lagi?

    Balas

Berikan Komentar