Eko Patrio Bantah Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Selingkuh Gimmick

Oleh: - 24 Desember 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Eko Patrio, Ayu Ting Ting, dan Pemain Pesbukers
Eko Patrio, Ayu Ting Ting, dan Pemain Pesbukers (Instagram)

Sudah hampir dua tahun ini Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terus saja digosipkan selingkuh di belakangan Nagita Slavina. Gosip perselingkuhan Raffi dan Ayu itu hampir selalu muncul setiap beberapa bulan sekali, seperti tidak ada ujungnya.

Tak sedikit orang yang mencurigai gosip tersebut sengaja dibiarkan atau bahkan diciptakan oleh Raffi dan Ayu sendiri demi menjaga popularitasnya. Ada juga yang secara spesifik menyebut gosip muncul untuk menaikan rating Pesbukers ANTV yang mereka bintangi.

Mendengar tuduhan tersebut, Eko Patrio selaku produser Pesbukers membantah keras. Eko menegaskan dirinya tidak pernah membuat sebuah program yang mendompleng gosip terkini para pemainnya.

Baca juga:

“Gini, gini, saya belum pernah bikin program apapun di televisi terus tiba-tiba memanfaatkan kekurangan (gosip) teman-teman. Kita selalu bikin sketsa yang bener, yang lagi ramai,” ujar Eko saat ditemui di lobi RSCM Gedung A, Jakarta Timur, Jumat, 22 Desember 2017.

Menurut Eko, kalaupun dirinya mengajak artis atau public figure yang namanya sedang jadi pembicaraan khalayak ramai, yang diajak pasti bukan karena berita negatifnya. Eko mencontohkan saat dirinya menghadirkan Riana Antoinette alias The Sacred Riana.

“Misalnya kemarin Riana menang (Asia’s Got Talent 2017), kita ajak. Lalu kita bikin Jessica godek-godek, Ayu Ting Ting juga kayak gitu,” kata Eko.

Jadi, Eko memastikan tidak benar bila kehadiran Raffi dan Ayu di acara Pesbukers disokong oleh gosip perselingkuhan mereka. Suami Viona Rosalina itu sekali lagi menegaskan dirinya tak pernah mengeksploitasi masalah atau kekurangan para artis.

“Bukan gimmick ya, tapi kita bikin biar jadi kelucuan yang mengena. Tidak pernah saya menempatkan kekurangan atau permasalahan teman-teman lalu saya berikan tempat untuk sebuah program.” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Eko juga meminta masyarakat untuk berhenti menghakimi Ayu. “Gini aja deh, Ayu itu anak baik. Ayu itu single parent, dia adalah tulang punggung semua keluarganya yang ada. Ayo, para haters berikan semangat yang positif, nilai yang positif.” tandasnya.

Berita Terkait.

Berikan Komentar