Ekspedisi Merah ANTV Settingan? Warganet: Dibohongin Mau Aja

Written by on Jan 01, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Jasi Michelle Ekspedisi Merah ANTVJasi Michelle Ekspedisi Merah ANTV / Instagram

ANTV kini punya program unggulan baru untuk bersaing di papan atas rating televisi tanah air. Bukan sinetron atau drama impor dari India seperti biasanya, ANTV sekarang mengandalkan sebuah reality show misteri berjudul Ekspedisi Merah.

Sejak tayang perdana pada 11 November 2017 silam, Ekspedisi Merah relatif konsisten bersaing di papas atas tangga rating. Bahkan beberapa episode yang tayang di akhir bulan Desember 2017 silam kerap menembus tiga besar.

Sayang, di tengah kesuksesannya bersaing di papan atas ratingEkspedisi Merah juga mendapat banyak cibiran dari warganet. Mereka curiga Ekspedisi Merah hanyalah acara settingan/rekayasa meski dikemas seperti reality show.

“Kok sprtinx acaranx kurang meyakinkan gtu kyk di buat” ,, trus endingx mesti G terungkap.,” tulis seorang pengguna Instagram dengan akun @yahtofauzan. “Settingan doang film nye!!!! terus g jelas lg alur nye!!!,” ungkap warganet lain pemilik akun @is_yeah.

“Film ngga jls ketauan bangett setingannya ..kalo bikin film yang jujur”aja mas walpoun filmya kaga enak juga gpp.dari pada ini ekspedisi merah ngga jls kebanyakan bohongnya setingannya juga ketauan bangettt,” ujar @aji_315.

Ekspedisi Merah Settingan?Ekspedisi Merah Settingan?

Beberapa warganet bahkan sampai melontarkan cemoohan yang relatif keras pada Ekspedisi Merah. Warganet tersebut menyebut penonton Ekspedisi Merah hanyalah orang-orang bodoh karena menikmati acara bohongan.

“Makin aneh lebay alay ceritanya drama bgt kyk sinetron horor.udh lah settingan acara tu kurangin,” kata @ni.windy. “Hanya org bodoh yg nonton acara ini!!! Di bohongin mau ajah!! Dah jls itu di kibulin!!,” ujar @wiwit_risma.

Warganet lain mengaku kecewa dengan strategi ANTV saat ini yang begitu rajin menghadirkan program-program baru. Dia kecewa lantaran program baru seperti Ekspedisi Merah menggusur sinetron-sinetron lama ANTV.

@antv_official sekaramg tmbah gak jelas tanyangannya. Babyak senetron baru tp yg lama” gk di selesaiin dl kecewa dech. @jamairaja.antv_video donk tayangin lagi sama @kecilkecilmikirjadimanten_antv,” kata @putri_atiek.

Sekadar diketahui, Ekspedisi Merah sejatinya bukanlah program yang benar-benar baru. Acara yang kini dipandu Bayu Lesmana, Jasi Michelle Tumbel, dan Tengku Tezi itu pernah tayang medio 2010 hingga 2011 silam, meski tidak sesukses sekarang.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑