Ekspedisi Merah ANTV Tayang 3 Kali Seminggu, Fans: Jahat Banget

Oleh: - 1 Maret 2018  |

Instagram

Jasi Michelle 'Ekspedisi Merah' ANTV
Jasi Michelle ‘Ekspedisi Merah’ ANTV (Merdeka.com)

Program reality show misteri Ekspedisi Merah ANTV akhirnya kembali tayang sejak Rabu, 28 Februari 2018 kemarin. Kembali tayangnya Ekspedisi Merah juga diumumkan ANTV lewat akun Instagram resminya, @antv_official.

“Jangan Lewatkan Program EKSPEDISI MERAH. Rabu – Jumat Jam 14.45 WIB. Episode Ini Tayang Rabu 28 Februari 2018,” tulis ANTV dalam caption video cuplikan salah satu episode terbaru Ekspedisi Merah, Rabu, 28 Februari 2018.

Para fans senang mengetahui Ekspedisi Merah kembali tayang. “Makasih lohh udh di tayangkan kembalii. tayangin terusss yah,” tulis fans Ekspedisi Merah dengan akun @ritha_244 di kolom komentar postingan @antv_official.

Baca juga:

“Alhamdullilah tayang juga seneng bangettt…tayangin terus dong @ekspedisimerah,” kata fans lain pemilik akun @annakarlina.28. “Yeeeeeee yeeeee akhirnya bisa liat @ekspedisimerah terimakasih @antv_official,” ujar @nurainijuanda.

Namun begitu, ada juga fans yang kecewa lantaran Ekspedisi Merah kini hanya tayang tiga hari dari Rabu sampai Jumat. “Alhamdulillah ekspedisi merah tayang lagi, tapi kok cuma 3 hari si????,” ungkap @komareia_reia.

Ekspedisi Merah Tayang 3 Hari per Minggu
Ekspedisi Merah Tayang 3 Hari per Minggu

“Kok gak setiap hari sih. Kebanyakan program sih antv mah. Bagusan jg ekpedisi merah,” ujar @anggrainiaayu. “Masa jdi berkurang sih hari tayangan nya expedisi merah nya ANTV,” tulis @figas6412. “Kok jadi gitu sih emang kenapa sma ekspedisi merah,” kata @alvia1403.

Seorang fans menyebut pemangkasan jam tayang Ekspedisi Merah adalah perbuatan jahat. “Ekspedisi itu harus ditanyangin setiap hari supaya @antv_official Bisa jadi tv paling keren malah ditanyangin cuma 3 hari jahat banget,” ujar @reand961212017.

Fans lain mengancam bakal mogok nonton karena keputusan ANTV tersebut. “Yah males nnton antv lg klo ekpedisi merah nya gk d tayangin setiap hari klo bisa terangkan lah ajh yg 2 hr kek acra nya yg pnthg acra ekpedisi merah nya stiap hari,” tulis @linda_andi_1505.

“Kenapa gk tayang setiap hari aq sangat kecewa sama eksmer aq tdk mau lihat eksmer lagi,” ungkap @muhammad_x.jr. “Yaahh skrng gak setiap hari males sama antv, males juga nonton ekspedisi merah, gamau nonton lagi ahh @antv_official,” kata @traa_6024.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan