El Jalaluddin Rumi dan Mikha Tambayong Mesra, Marsha Aruan Diputus?

Written by on Nov 17, 2014 - Twitter Email
El Jalaludin Rumi dan Mikha TambayongEl Jalaludin Rumi dan Mikha Tambayong / Twitter

Advertisements

Saat menghadiri pernikahan artis Nuri Maulida dan Pandu Kesuma pada 9 November 2014 lalu, El Jalaluddin Rumi putra Ahmad Dhani datang menggandeng seorang gadis bernama Marsha Aruan, gadis tersebut disebut-sebut adalah kekasih dari El.

Belum genap dua minggu berlalu, El kedapatan menggandeng gadis lain saat menghadiri pesta ulang tahun salah satu teman mereka, gadis baru El tersebut adalah artis cantik Mikha Tambayong. Saat dimintai konfirmasi terkait kedekatannya dengan Mikha, El mengaku hanya sebatas teman.

Advertisements

El mengatakan, dia datang ke pesta ulang tahun bersama Mikha karena sama-sama tidak ada teman sehingga janjian. “Sempat janjian ya soalnya kan kita takut tidak ada teman jadi janjian,” ujar El seperti dilansir dari tayangan Hot Kiss Indosiar, Minggu (16/11/2014).

Meskipun mengaku hanya sebatas teman, ada yang aneh dari kedekatan mereka berdua, karena keduanya juga mengaku membeli kado ualng tahun barangan seperti seorang kekasih yang berbelanja bersama. “Soalnya kalau sendiri-sendiri, kita ribet belinya. Jadi ya beli satu untuk berdua,” kata Mikha.

Menarik untuk ditunggu kelanjutan kisah El Jalaludin Rumi dan Mikha Tambayong, apakah mereka sudah berpacaran, bagaimana kelanjutan hubungan asmara El terdahulu, apakah dia sudah memutuskan tali asmara dengan Marsha Aruan?

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑