El Rumi Main Buku Harian Seorang Istri, Jadi Reza Si Pebinor

Oleh: - 11 Juni 2021  |

Instagram

El Rumi dan Cinta Brian di BHSI
El Rumi dan Cinta Brian di BHSI (Youtube)

El Rumi putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty belum lama ini pulang ke tanah air setelah merampungkan pendidikannya di University of Westminster, London, Inggris. Tak berselang lama dari kepulangannya, El ternyata terjun ke dunia sinetron.

Kakak Dul Jaelani itu kini tergabung dalam jajaran pemain sinetron unggulan SCTV, Buku Harian Seorang Istri (BHSI). El di sinetron BHSI memerankan tokoh baru bernama Reza yang merupakan mantan kekasih tokoh utama Nana (Zoe Jackson) semasa SMA.

Reza pertama kali dimunculkan pada episode Buku Harian Seorang Istri yang tayang hari Selasa, 8 Juni 2021 kemarin. Pada kemunculan perdananya, Reza dikisahkan terlibat insiden menabrak mobil Ibu Farah (Dian Nitami) saat dia sedang paragliding (terjun payung).

Baca juga:

Awalnya Bu Farah tidak tahu bahwa penerjun payung yang menabrak mobilnya adalah Reza lantaran tertutup parasut dan helm. Saat kejadian, Nana yang tak berada jauh dari lokasi kemudian menghampiri Ibu Farah karena khawatir terjadi sesuatu.

El Rumi Jadi Pebinor di BHSI SCTV
El Rumi Jadi Pebinor di BHSI SCTV (Instagram)

Setelah Reza membuka parasut dan melepas helm, Nana kaget lantaran yang berdiri di hadapannya adalah sang mantan. Farah yang ingin rumah tangga Dewa (Cinta Brian) dan Nana berantakan pun segera memanfaatkan kondisi itu dengan mengajak Reza tinggal di rumahnya.

Farah bersiasat kehadiran Reza di rumah bakal bisa menjadi kerikil tajam dalam rumah tangga Dewa-Nana sehingga bisa membuat keduanya berpisah. Dalam beberapa episode terkini diperlihatkan usaha Farah tersebut berjalan mulus, apalagi dibantu oleh Alya (Hana Saraswati).

Reza sendiri di BHSI memang sampai sekarang dikisahkan masih memendam rasa cinta pada sang mantan. Namun di sisi lain Nana hanya menganggap Reza adalah masa lalu sehingga dia tidak ada niat sama sekali untuk berselingkuh dengan Reza.

Ketika tahu Nana kini tengah mengandung anaknya Dewa, Reza sangat kaget. Meski kaget, hal itu tidak membuat keinginannya kembali bersama Nana pudar. Tak pelak dia malah semakin senang ketika dimanfaatkan Farah untuk merusak rumah tangga Nana.

Reza pun kini boleh dibilang telah resmi jadi pebinor (perebut bini orang) baru di BHSI. Peran yang diberikan tim produksi Buku Harian Seorang Istri pada El terbilang tak main-main, yakni jadi orang ketiga dalam rumah tangga dua tokoh utama sinetron tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan