Elina Joerg Kecewa Sinetron SinemArt Gusur Mermaid in Love 2 Dunia

Oleh: - 23 Februari 2017  |

Instagram

Elina Joerg
Elina Joerg (Instagram)

Salah satu sinetron unggulan SCTV, Mermaid in Love 2 Dunia, terpaksa ditamatkan beberapa hari lalu. Mermaid in Love 2 Dunia ditamatkan lantaran slot jam tayangnya akan dipakai oleh sinetron-sinetron baru SinemArt di SCTV.

Keputusan SCTV untuk menamatkan Mermaid in Love 2 Dunia mengundang kekecewaan para pemain dan juga fans. Elina Joerg, salah satu pemainnya, mengaku kecewa dan sering mendapat pertanyaan dari fans terkait tamatnya Mermaid in Love 2 Dunia.

“Iya, menyayangkan banget, dan sampe sekarang banyak (fans) juga yang nanyain ke aku, kok MIL 2 Dunia tamat,” ungka Elina ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Februari 2017.

Baca juga:

Entah karena merasa tidak enak hati pada para fans atau memang benar-benar tidak tahu, Elina tak memberi penjelasan yang gamblang pada penggemarnya tentang alasan tamatnya Mermaid in Love 2 Dunia.

“Aku enggak bisa jelasin ya, karena aku kurang tahu pasti alasannya apa. Tapi, karena dari PH (production house) disuruh selesai, ya udah,” ujar Elina, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 23 Februari 2017.

Elina Joerg
Elina Joerg (Instagram)

Walaupun telah tamat, Elina tidak larut dalam kesedihan. Apalagi, Elina telah banyak mendapatkan manfaat dari sinetron tersebut. Selama delapan bulan menjalani syuting Mermaid in Love season 1 dan 2, Elina berhasil mengumpulkan banyak uang.

Bahkan elina bisa beli mobil baru dari honornya di Mermaid in Love 2 Dunia. “Aku syuting Mermaid 8 bulan, dan hasilnya buat beli mobil. Karena mobil yang kemaren enggak nyaman kalau dipakai buat tidur,” ujar gadis kelahiran Jakarta, 25 November 1999 itu.

Ketika ditanya, berapa uang yang dia habiskan untuk membeli mobil barunya, mantan kekasih Arnold Leonard itu enggan mengungkapkan. “Berapa ya (harga mobil barunya), ada deh. Enggak enak ah kalau dibilangin gitu,” lanjut Eline.

Selain bisa membeli mobil baru, Eline juga menginvestasikan pendapatannya untuk berbisnis. “Alhamdulilah, baru launching parfum dan penggemar aku sudah banyak yang beli, teman juga. Emang belum terlalu banyak, tapi sudah lumayan sih,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan