Elina Joerg Sebut Sarah di Terpaksa Menikahi Tuan Muda Beda

Oleh: - 25 Agustus 2021  |

Instagram

Hud Filbert dan Elina Joerg
Hud Filbert dan Elina Joerg (Youtube)

Walau bukan langganan papan atas di tangga rating acara televisi tanah air, sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) yang tayang di ANTV disambut cukup hangat oleh para pemirsa. Jalan cerita sinetron TMTM dinilai para penonton sangat menarik.

Menariknya cerita sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda tak hanya berkat chemistry menawan pasangan utamanya, Abhimana (Christ Laurent) dan Kinanti (Alisia Rininta), namun juga keberhasilan tokoh antagonis Sarah mengaduk-aduk emosi penonton.

Tokoh Sarah yang diperankan Elina Joerg itu diceritakan sebagai adik tiri dari Kinanti. Sarah adalah wanita yang awalnya dijodohkan dengan Abhimana, suami Kinanti. Lantaran sudah punya pacar Bastian (Hud Filbert), Sarah lari dari perjodohan tersebut lalu digantikan kakaknya.

Baca juga:

Belakangan setelah kehidupan pernikahannya dengan Bastian kurang bahagia serta kekurangan harta, dengan Egoisnya Sarah coba rebut Abhimana dari Kinanti. Terang saja aksi Sarah yang coba jadi pelakor itu membuat para penonton geregetan dan geram.

Elina Magdalena Joerg
Elina Magdalena Joerg (Instagram)

Dalam bincang-bincang di Instagram Live @antv_official pada Senin, 23 Agustus 2021 lalu, Elina mengaku cocok perankan tokoh Sarah lantaran dirinya memiliki wajah judes atau antagonis. “Antagonis, emang mukanya,” kata aktris bernama panjang Elina Magdalena Joerg tersebut.

Elina menyebut Sarah di Terpaksa Menikahi Tuan Muda berbeda dari karakter-karakter antagonis yang pernah ia mainkan lantaran dikisahkan telah bersuami. “Agak berbeda di sini, biasanya sama antagonis, di sini udah punya suami agak beda aja sih,” kata Elina.

Elina mengaku tidak asal menerima peran sebagai Sarah. Elina tak ingin perankan Sarah bila dia diceritakan punya anak. “Peran sudah menikah apalagi punya anak, takut bawa image (kesan). Di sini dapat peran sudah bersuami, muka enggak punya anak, nikah sih oke,” ungkapnya.

Lebih lanjut, memerankan Sarah di Terpaksa Menikahi Tuan Muda di mata Elina adalah sebuah tantangan tersendiri. “Sekarang jadi punya suami, agak beda, agak takut aja, jadi tantangan tersendiri buat aku, so far baik-baik saja, enggak ada hal-hal aneh,” pungkasnya.

Elina Joerg merupakan salah satu aktris muda tanah air yang sarat pengalaman. Sejumlah sinetron populer telah ia bintangi sejak usia remaja. Beberapa sinetron itu seperti Mermaid In Love SCTV (2016), Roman Picisan The Series RCTI (2017), dan Cinta Anak Muda SCTV (2019).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan