Ellie Goulding dan Pangeran Harry Dikabarkan Sudah Resmi Pacaran

Written by on Jun 09, 2016 - Twitter Email
Pangeran Harry dan Ellie GouldingPangeran Harry dan Ellie Goulding / Zimbio

Advertisements

Penyanyi cantik asal Inggris, Ellie Goulding, dikabarkan telah jatuh ke pelukan Pangeran Harry, salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris. Keduanya disebut-sebut sudah menghabiskan waktu berdua di sela-sela acara Audi Polo Challenge 2016 pada akhir bulan Mei 2016 silam.

Seorang sumber mengatakan, aktivitas yang dilakukan Ellie dan Harry sudah sangat jelas membuktikan bahwa keduanya sedang dalam hubungan asmara. Sumber itu menyebut Ellie dan Harry sudah menghabiskan malam bersama yang intim dan romantis.

“Mereka menghabiskan banyak waktu duduk bersama di bawah selimut. Mereka terlihat berciuman sebelum Harry pergi karena ia harus bermain polo keesokan harinya. Ellie pergi lima menit kemudian,” kata sumber tersebut, dikutip dari The Telegraph, Kamis, 9 Juni 2016.

Advertisements

Ellie, menurut sumber tersebut, sangat bahagia karena Harry tidak menutup-nutupi kisah cintanya dengan Ellie. Tanpa malu-malu, Harry dikabarkan sudah bercerita kepada teman-temannya bahwa dirinya sedang berpacaran dengan Ellie.

Mantan kekasih musisi Skrillex itu juga dikabarkan begitu mencintai Harry dengan sepenuh hati. “Dia telah memberi tahu teman-teman seberapa besar rasa sukanya kepada Ellie dan dia (Ellie Goulding) jelas-jelas tertarik pada Harry,” lanjut sumber tersebut.

Ellie sendiri selama ini memang dikenal cukup dekat dengan keluarga kerajaan Inggris. Pada pernikahan Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran Wiliam, dan Kate Middleton tahun 2011 silam, Ellie menjadi salah satu penyanyi di pernikahan tersebut.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑