Elly Lolita ‘Bang Jones’ Hidupnya Susah Sebelum Jadi Penyanyi Dangdut

Written by on Jan 07, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Elly LolitaElly Lolita / Instagram

Tahun 2015 silam, lagu dangdut berjudul Bang Jones (Jomblo Ngenes) begitu populer di masyarakat. Tapi tahukah anda bahwa sang penyanyinya, Elly Lolita, menjalani hidup yang berat sebelum jadi artis penyanyi dangdut beken seperti sekarang.

Sejak masih dalam kandungan ibunya, Elly sudah harus merasakan jadi anak yatim karena sang ayah meninggal dunia. “Bisa dibilang begitu, kisah pilu. Usia dua bulan di dalam kandungan aku sudah ditinggal ayah,” ungkap Elly ketika ditemui di Jakarta, baru-baru ini, dikutip dari Liputan6, Kamis, 7 Januari 2016.

Saat ibunya menikah lagi, Elly lebih sering menghabiskan waktunya bersama sang nenek berjualan kue di kampungnya. Ketika beranjak dewasa, Tidak jarang Elly diam-diam meminjam motor ayah tirinya lalu dia gunakan untuk mengojek.

“Aku sering ikut nenek keliling kampung menjajakan kue. Aku juga sering diam-diam ambil motor ayah (tiri) untuk mengojek. Tujuannya buat bantu keluarga,” terang gadis 20 tahun itu.

Wanita yang baru saja merilis single kedua berjudul Istri Ketiga itu menemukan jalan terang saat memulai karirnya di jalur musik dangdut. Elly yang sudah terbiasa bernyanyi dari panggung ke panggung sejak usia belasan tahun sangat bersyukur atas bakat menyanyi yang diberikan Tuhan Padanya.

“Saya bersemangat menjadi penyanyi. Ini kelebihan yang diberikan Yang Maha Kuasa kepada saya,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑