Elsa Ikatan Cinta Dipenjara, Fara Shakila Diganti Demi Glenca?

Oleh: - 11 Agustus 2021  |

Instagram

Elsa Ikatan Cinta RCTI Dipenjara
Elsa Ikatan Cinta RCTI Dipenjara (Youtube)

Tokoh Elsa (Glenca Chysara) sang antagonis utama di sinetron Ikatan Cinta RCTI akhirnya “kena batunya” juga pada episode 386 yang tayang Sabtu, 7 Agustus 2021 kemarin. Polisi berhasil menangkap Elsa atas kasus pembunuhannya terhadap Roy (Fiki Alman).

Sebelumnya, Elsa melarikan diri setelah tidak bisa berkelit lagi atas tuduhan terhadap dirinya sebagai orang yang seharusnya bertanggung jawab atas kematian Roy, bukan Andin (Amanda Manopo). Dalam pelariannya dari polisi, Elsa dibantu oleh Ricky (Rendi Jhon).

Ricky sendiri sempat tertembak hingga membuat para polisi lebih mudah menangkap Elsa. Aldebaran (Arya Saloka) pun merasa lega atas keberhasilan polisi menangkap Elsa. Janjinya pada Andin untuk mencari pelaku pembunuhan adiknya akhirnya berhasil ia tepati.

Baca juga:

Dijebloskannya Elsa sebagai pembunuh Roy boleh dibilang jadi puncak konflik di sinetron Ikatan Cinta. Tak heran bila performa rating Ikatan Cinta pada hari Sabtu tersebut sangat tinggi meski belum bisa mengalahkan rekor rating tertingginya selama tayang.

Ikatan Cinta hari Sabtu catatkan TVR (rating) 15,1 dan TVS (share) 54,1, sedangkan rekor tertinggi yang pernah mereka raih adalah TVR 15,8 pada 5 Juli 2021 dan TVS 56,4 pada 12 Juli 2021. Telah lewati puncak konflik, rating/share Ikatan Cinta mungkin tak akan setinggi itu lagi.

Glenca Chysara Tinggalkan Ikatan Cinta?
Glenca Chysara Tinggalkan Ikatan Cinta? (Instagram)

Selain rating yang mungkin tak akan setinggi sebelum-sebelumnya, banyak penonton khawatir Glenca bakal hengkang dari Ikatan Cinta. Bagaimana tidak, tugas Elsa sebagai antagonis utama di sinetron tersebut boleh dibilang telah usai pasca karakternya dipenjara.

Dalam salah satu unggahan terbarunya di Instagram, Glenca juga seperti menyiratkan dirinya bakal tinggalkan sinetron Ikatan Cinta. “Terimakasih,” tulis Glencya pada caption unggahan foto adegan Elsa ditangkap polisi di akun Instagram @glencachysaraofficial.

Elsa kemungkinan bakal divonis empat sampai lima tahun penjara, sama seperti yang dialami Andin dulu. Glenca bisa saja tetap jadi antagonis utama di Ikatan Cinta, dengan catatan harus ada time skip cerita 4-5 tahun, sama seperti awal-awal dulu ketika Andin dipenjara.

Namun begitu, bila cerita Ikatan Cinta alami lompatan waktu 4-5 tahun akan ada konsekuensi pergantian pemeran salah satu karakter pentingnya, yaitu si kecil Reyna (Fara Shakila), anak kandung Andin dari pernikahannya terdahulu dengan Nino (Evan Sanders).

Fara Shakila dan Glenca Chysara
Fara Shakila dan Glenca Chysara (Youtube)

Konflik besar selanjutnya yang hampir pasti bakal disuguhkan di sinetron Ikatan Cinta adalah perebutan Reyna oleh Andin dan Nino. Bila Reyna jadi dewasa tak diperankan Fara lagi karena time skip, itu adalah hal yang mungkin akan awkward di mata penonton.

Kami sendiri prediksi tak ada time skip sehingga Glenca akan tetap bertahan meski perannya berkurang. Mungkin juga tokoh Catherine (Nadya Arina) yang sempat diisukan bakal jadi pelakor di Ikatan Cinta akan kembali lagi gantikan Elsa sebagai antagonis utama.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan