Elsa (Nunu Datau) Cinta Karena Cinta SCTV Bikin Emosi Penonton

Oleh: - 5 Januari 2020  |

Instagram

Nunu Datau "Elsa" Cinta Karena Cinta SCTV
Nunu Datau “Elsa” Cinta Karena Cinta SCTV (Instagram)

Sejak tayang perdana pada 1 Agustus 2019 silam, sinetron Cinta Karena Cinta (CKC) SCTV hadirkan beberapa tokoh antagonis. Salah satu karakter antagonis yang sampai kini masih eksis dan bikin penonton geregetan adalah Elsa atau Mama Elsa.

Karakter Elsa diperankan oleh aktris senior Nunu Datau. Ia diceritakan sebagai ibu kandung dari tokoh utama Mirza (Immanuel Caesar Hito). Dengan kata lain ia merupakan ibu mertua tokoh utama Sissy (Natasha Wilona), istri Mirza.

Sebagai mertua, sikap yang ditunjukan Mama Elsa pada Sissy selalu buruk. Di mata Elsa, apa pun yang dilakukan Sissy untuk suami dan keluarga barunya adalah salah. Tak pelak hal tersebut membuat para penonton sinetron CKC geram.

Baca juga:

“Pengn bnget gua lakban tu nenek sihir udh ada nenek sihir nambah lgi si yuyun hadehh,” tulis penonton CKC dengan akun Instagram @vllen_0202. “Mertua yg ngeselin. Gk punya hati sm sekali. Gak punya otak,” ujar @april_nezzz1.

“Tabok aja mulut si Elsa,, jdi orang tua kok kaya gitu,,, kurangin dong ucapan dan sikap yg jeleknya,,, gk pantes bngt buat di tonton,,, semua yg jahat di bikin kapok,” ungkap @nanik.kuriati. “Mom elsa lidahnya perlu dikepang, biar agak baikn,” tulis @nancyncy_m.

Mama Elsa CKC SCTV Dihujat
Mama Elsa CKC SCTV Dihujat (Instagram)

Seorang penonton ingin karakter Elsa diceritakan kena azab atau dibuat meninggal saja bila kehadirannya hanya membuat penonton kesal. “Knpa kq mama nya jenar yg mati c knpa kw bukan bu elsa aja.. makin enek lihat nya..,” tulis @chubby_itu_merry.

Beberapa fans lain menilai kelakuan jahat Elsa sudah sangat melebihi batas. Bahkan, kata mereka, bila di dunia nyata ada ibu mertua yang memiliki tabiat begitu buruk seperti Elsa, pasti bakal ditinggal pergi atau diracun biar mati.

“Tlg deh pak sud buat mirza sisi minggat dari rumah buat hidup batu keluarga kecil dan buat baper2 ala drakor vinta tapi gengsi ngutarakan cinta kan seru. masak dari ckc 1 sih elsa gak sadar2 buat kita yg denger pusing. dalam dunia nyata punya emak begitu mah dan ditinggalin,” ujar @lulueviandayani.

“Elsa nih gk punya kaca atau gimna sih, dia minta di hargai tp dia sendiri gk mau menghargai org lain, klu ada di dunia nyata.. Ortu atau mertua kyak gini ku racun biar mati, bikin emosi saja… Ortu tp gk bisa ngasih contoh sebagai ortu yg baik,” ungkap @riry_official89.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan