Emak Gue Jagoan 3 MNCTV: Nova Eliza “Gantikan” Nicky Astria

Oleh: - 27 Februari 2021  |

Instagram

Kevin Bzezovski, Shofia Shireen, dan Nova Eliza
Kevin Bzezovski, Shofia Shireen, dan Nova Eliza (Youtube)

Anda masih inget sinetron lawas TPI bertajuk Emak Gue Jagoan yang hadirkan penyanyi Nicky Astria sebagai bintang utamanya? MNCTV rupanya telah menayangkan versi baru dari sinetron tersebut dengan judul Emak Gue Jagoan 3.

Emak Gue Jagoan 3 ditayangkan sejak Jumat, 26 Februari 2021 kemarin, menghuni slot tayang MNCTV pukul 19.30 WIB atau jam super prime time. MNCTV sejek beberapa hari sebelumnya sudah mengunggah promo sinetron tersebut di akun Instagramnya.

“Nih dia.. The Power of Emak !! Kisah tentang emak – emak yang jago dan tangguh bersama anaknya,” tulis MNCTV dalam caption pengumuman tayangnya Emak Gue Jagoan 3 melalui akun Instagram @officialmnctv, Rabu, 24 Februari 2021.

Baca juga:

“Ali yang bisa berubah wujud! Apapun dilakukan demi lindungi keluarga tercinta. Saksikan aksi The Power of Emak-emak dalam #EmakGueJagoan” mulai Jumat, 26 Februari pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV,” lanjut @officialmnctv dalam pengumumannya tersebut.

Emak Gue Jagoan versi baru mengusung angka tiga dalam judulnya karena sinetron ini boleh dibilang sebagai sekuel ketiganya. Emak Gue Jagoan pertama kali ditayangkan TPI pada tahun 2006 silam, kemudian dilanjutkan musim keduanya pada 2008.

Sinetron Emak Gue Jagoan 3 di MNCTV
Sinetron Emak Gue Jagoan 3 di MNCTV (Instagram)

Baik di musim pertama maupun kedua, Emak Gue Jagoan hadirkan Nicky Astria sebagai pemeran tokoh utama Aisyah. Aisyah adalah seorang ibu yang jago silat dan memiliki tiga anak, Hanafi (Atiq Rahman), Fatiman (Dinda Hauw), dan Habibi (Nifa Kareem).

Di versi barunya ini, karakter Aisyah “dihidupkan kembali” menjadi tokoh Maesaroh alias Mae (Nova Eliza). Adapun untuk anak-anaknya, tak seperti Aisyah, anak Mae hanya dua saja, yakni Ali yang diperankan Kevin Bzezovski dan Gadis (Shofia Shireen).

Selain perbedaan jumlah anak, status pernikahan antara Maesaroh dan Aisyah pun berbeda. Pada versi originalnya, Aisyah bersuamikan Muksin (Ponco Buwono). Sementara di Emak Gue Jagoan 3, Mae adalah seorang janda yang disukai banyak pria.

Pria-pria yang bakal hadir dalam kehidupan Maesaroh itu adalah Ustaz Fahri yang diperankan Panji Saputra dan Bahar yang dimainkan Shandy Sjariff. Dari poster yang beredar, Bahar sepertinya yang akan memenangkan hati Maesaroh.

Beberapa artis beken lain tanah air turut bermain di sinetron ini, seperti Caca Handika yang akan perankan Pak Joni dan Ucie Sucita yang jadi tokoh antagonis Elvi. Matt Drajat yang beken lewat peran Kang Komar di Preman Pensian bakal jadi Ismed di sinetron ini.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan