Emma Watson Memutuskan untuk Kumpul Kebo dengan Matthew Janney

Written by on Sep 10, 2014 - Twitter Email
Emma Watson dan Matthew JanneyEmma Watson dan Matthew Janney / mirror.co.uk

Advertisements

Emma Watson diketahui baru saja punya pacar, pria yang beruntung jadi pacar pemain film Harry Potter itu adalah Matthew Janney, hubungan mereka sedang hangat-hangatnya karena baru memasuki beberapa minggu pacaran.

Setelah berpacaran dengan Matthew, Emma memutuskan untuk tinggal serumah atau ‘kumpul kebo’ dengan kekasihnya itu, baru-baru ini Emma terlihat sedang berkemas dan memindahkan barang-barangnya dari apartemennya di London ke rumah Matthew Janney.

Seperti diberitakan oleh mirror.co.uk, Senin (8/9/2014), Emma terlihat membawa barang-barangnya sendiri tanpa menggunakan jasa pindahan, hanya dibantu oleh Matthew, barang-barang yang dibawa Emma menuju rumah Matthew antara lain karpet kulit, kotak peralatan, dan bingkai foto.

Advertisements

Emma Watson mengenal Matthew Janney saat keduanya bertemu di acara pertandingan rugby antara kampus Oxford dan Cambridge, seperti diketahui Emma kuliah di Oxford sedangkan Matthew Janney kuliah di Cambridge, sejak saat itu mereka dekat dan memutuskan untuk berpacaran.

Matthew Janney  sendiri adalah seorang yatim piatu yang diasuh oleh keluarga Coralie Day sejak orang tuanya meninggal karena kanker. Sebagai wali, Coralie merasa senang anak asuhnya mendapatkan pasangan yang baik seperti Emma Watson, Coralie menilai Emma dan Matthew cocok karena sama-sama baik.

“Kami senang melihat dia bersama Emma Watson. Kami menunggu bisa bertemu dengan dirinya. Salut untuk Emma karena dia bisa menemukan pasangan yang luar biasa. Tidak ada hal buruk yang orang lain katakan tentang Matt. Dia benar-benar menyenangkan,” ujar Coralie.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑