Empat Puluh Hari ANTV, Cinta Segitiga Manusia dan Hantu Belanda

Oleh: - 7 Januari 2019  |

Instagram

Empat Puluh Hari ANTV
Empat Puluh Hari ANTV

Program-program baru hadir di stasiun televisi tanah air pada hari ini, Senin, 7 Januari 2019. Menariknya, beberapa di antara program-program baru tersebut tayang pada jam yang relatif berdekatan, tepatnya pada slot tayang sore dan petang.

Program-program baru penghuni slot tayang petang itu antara lain sinetron Calon Presiden SCTV yang hadir pukul 17.00 WIB, lalu drama Korea Encounter Trans TV pada pukul 18.00 WIB, kemudian yang paling akhir, pukul 18.30 WIB ada Empat Puluh Hari ANTV.

Popmagz.com sendiri sudah menulis berita tentang Calon Presiden dan Encounter, sehingga kali ini giliran Empat Puluh Hari yang bakal diulas. Empat puluh hari adalah sebuah sinetron misteri, genre yang memang jadi andalan ANTV dalam beberapa tahun belakangan.

Baca juga:

Bintang-bintang muda berbakat bermain di Empat Pulah Hari, antara lain Dinda Kirana, Rayn Wijaya dan Bryan Andrew. Dari cuplikan yang telah tayang serta beredar di media sosial, Dinda Kirana di sinetron ini akan memerankan tokoh utama Naya.

Naya diceritakan sebagai seorang gadis tak biasa yang bekerja di sebuah kamar jenazah rumah sakit. Naya disebut gadis tak biasa lantaran mempunyai kemampuan indigo, bisa berkomunikasi dengan makhluk halus serta meminjamkan raganya untuk mereka.

Di rumah sakit tersebut juga ada seorang pemuda tampan bernama Dilan yang diperankan oleh aktor Rayn Wijaya. Bekerja sebagai penjaga kamar jenazah, Dilan ternyata diam-diam memendam rasa cinta pada Naya.

Dalam perjuangannya mendapatkan hati Naya, Dilan mendapat pesaing di luar nalar manusia, yakni seorang hantu pria bernama Pieter. Tokoh hantu yang diperankan oleh Bryan Andrew itu dikisahkan sebagai arwan penasaran keturunan belanda.

Kisah cinta segitiga antara dua manusia dengan sesosok makhluk halus pun terjadi. Siapakah yang bakal berhasil meluluhkan hati Naya, sang hantu atau si manusia? Serta makhluk halus apa saja yang bakal muncul dalam kisah mereka? Menarik untuk ditunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan