Endy Arfian ‘Pengabdi Setan’ Bikin Bangga Si Cantik Beby Tsabina

Oleh: - 1 November 2017  |

Instagram

Endy Arfian dan Beby Tsabina
Endy Arfian dan Beby Tsabina (Instagram)

Laporan jumlah penonton film horor fenomenal Pengabdi Setan terus menunjukan progres yang sangat membanggakan. Dari data filmindonesia.or.id per hari ini, Rabu, 1 November 2017, jumlah penonton Pengabdi Setan sudah menyentuh angka 3,8 juta.

Tentu saja pencapaian itu membuat bahagia para pemain, sutradara, produser, dan seluruh orang yang terlibat dalam film tersebut. Bahkan, para sahabat pemain film Pengabdi Setan pun turut bangga pada pencapaian film garapan sutradara Joko Anwar.

Beby Tsabina, sahabat Endy Arfian sang pemeran tokoh Tony mengaku bangga atas pencapaian jumlah penonton Pengabdi Setan. Beby pun tidak kaget film Pengabdi Setan sukses karena dia sudah langsung suka ketika pertama kali menontonnya.

Baca juga:

Rasa sukanya itu Beby ungkapkan langsung pada Endy. “Aku kan ikut premiere-nya. Aku bilang ke Endy, ‘Ndy sumpah ini bagus banget’. Kalau filmnya enggak bagus ya udah. Tapi ini benaran bagus,” cerita Baby seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 1 November 2017.

Baby mengatakan, usai menonton premiere Pengabdi Setan dirinya langsung memprediksi film tersebut akan bisa melewati angka 3 juta penonton. Prediksi Baby pun akhirnya terbukti, sudah sebulan tayang, film Pengabdi Setan masih tetap jadi pembicaraan di mana-mana.

“Aku bilang kayaknya ini nyampe deh 3 juta penonton dan ternyata udah sebulan ini masih happening banget kan,” kata artis yang pernah bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih Trans TV itu.

Saking suksesnya merebut perhatian pencinta film tanah air, Pengabdi Setan dalam waktu dekat ini akan segera ditayangkan di luar negeri. Baby semakin bangga mendengar kabar itu. “Itu tuh aku bener-bener bilang, ‘Ndy lo gila sih. Sukses ya’,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan