Enji Baskoro Mantan Ayu Ting Ting Gugat Cerai Rosmanizar Istrinya

Oleh: - 11 Agustus 2017  |

Instagram

Enji Baskoro dan Rosmanizar Istrinya
Enji Baskoro dan Rosmanizar Istrinya (Instagram)

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Henry Baskoro Hendarso (Enji) mantan suami Ayu Ting Ting dan istrinya, Rosmanizar. Pasangan yang menikah di Palembang, Sumatera Selatan, pada 22 Agustus 2015 itu dikabarkan akan segera berpisah.

Tanpa diketahui publik, Enji telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 1 Juli 2017 silam. Denny Karel, kuasa hukum Enji, menyebut rumah tangga kliennya dengan sang istri sudah lama bermasalah dan tidak bisa disatukan lagi.

“Iya memang sudah lama sih dan itu sudah enggak bisa lagi (disatukan),” ungkap Denny sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Jumat, 11 Agustus 2017.

Baca juga:

Ditanya apakah Enji dan Rosmanizar sudah pisah ranjang sejak gugatan cerai itu dilayangkan, Denny mengaku tidak tahu. Denny hanya tahu Enji sekarang tinggal di Jakarta Selatan, sementara Rosmanizar masih di Depok, di rumah yang pernah ditempatinya bersama Enji.

“Aku enggak cek bang (soal pisah ranjang), takutnya salah. Cuma Enji sudah enggak tinggal di Depok, istrinya kan dulunya tinggal di Depok. Enji sih tinggal di Jakarta Selatan,” terang Denny.

Meski tahu Enji dan Rosmanizar tinggal di rumah yang berbeda, Denny tidak mau memastikan mereka telah pisah ranjang. “Kalau saya bilang pisah ranjang tahu-tahu mereka masih kumpul gimana bang? Nanti saya dikomplain,” ujarnya.

Lebih lanjut Denny mengatakan, kemungkinan Enji dan Rosmanizar batal cerai masih terbuka. Menurut Denny, kedua belah pihak keluarga sejak lama sudah mengusahakan mediasi agar tidak ada perceraian. Denny pun menyebut apa pun bisa terjadi sebelum palu hakim diketuk.

“Jalur mediasi antar keluarga itu sudah lama dilakukan. Dibuat lah gimana caranya supaya baikan lagi. Semua bisa terjadi sebelum ketuk palu terakhir,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan