Erica Fernandes Dev & Sona ANTV ke Indonesia, Main Pesbukers

Oleh: - 30 Mei 2019  |

Instagram

Erica Fernandes dan Shaheer Sheikh di Dev & Sona ANTV
Erica Fernandes dan Shaheer Sheikh di Dev & Sona ANTV (Youtube)

Setelah Selasa, 28 Mei 2019 kemarin ANTV mengumumkan kedatangan Sonarika Bhadoria ke Indonesia, sehari berselang ANTV juga mengumumkan datangnya Erica Fernandes ke tanah air. Erica adalah pemeran dokter Sonakshi Bose di serial Dev & Sona ANTV.

Sama seperti Sonarika Bhadoria, aktris cantik kelahiran 7 Mei 1993 tersebut disiapkan ANTV untuk jadi salah satu pengisi program spesial Ramadan mereka, yakni Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers.

“Hai ANTVLovers… Pasti Nungguin Kedatangan @iam_ejf (Pemeran dokter SONAKSHI BOSE di Serial DEV & SONA) yaaa? Tenang dr. Sona Bakal Hadir Juga Di PESBUKERS RAMADAN & SAHURNYA PESBUKERS Mulai Kamis 30 Mei 2019,” tulis ANTV di akun Instagram @antv_official.

Baca juga:

Kedatangan Erica sudah dinantikan begitu lama oleh para fans di tanah air. “Akhirnyaaaaaa dokter kesayangan dtg jugaa yaa,” komentar @nanahermsyh9_. “Yeee akhir nya datang juga princess sona,” tulis @asyifaalimron. “Alhamdulillah…akhir nya erica k indonesia juga,” ungkap @ratna_ditha.

Para fans mengucapkan terima kasih pada ANTV yang telah mendatangkan Erica. “Maksih @antv_official udah datangin si cantik ini @iam_ejf. tambah semangat nonton pb klo sahurrr,” tulis @asyhz_13. “Terimakasih mimin ilove u idolaku dia min asyiiiiik,” ujar @citravivian.

Erica Fernandes Datang ke Indonesia
Erica Fernandes Datang ke Indonesia

Bila Sonarika berpasangan dengan Shaheer Sheikh di Salim Anarkali, Erica berpasangan dengan Shaheer di Dev & Sona. Sayangnya, saat kedua pasangannya datang ke Indonesia, Shaheer sendiri saat ini malah berada di India.

Para fans berharap ANTV juga segera mendatangkan Shaheer agar bisa tampil bareng Erica dan Sonarika di Pesbukers. “Ayo mana nih shahernya.. Cwe2nya udah dtg duan duanya.. Sonarika&Erica,” pinta @ike_ariana.

“Divanya udah lengkap, tinggl nunggu shaheer ni,, psti seruu banget,” ungkap @listyaina. “Shaheersheik nya kapan datangnya yaaaa….ga sabar mau liat mereka satu panggung…,” tulis @destrifera.

Kendati mendapat banyak ucapan terimakasih dari warganet, ANTV juga tak lepas dari kritikan atas datangnya para bintang India tersebut. Mereka tidak ingin aktor dan aktris India yang datang ke tanah air hanya disuruh joget-joget sebentar di Pesbukers.

@antv_official, pinginnya sih artis n actor India yg ke Pesbukers jgn hanya utk joget dong, jauh2 dtg cm duduk n joget. Kl pun tampil eh cm sebentar, bnyk2 diajak main dong di Pesbukers. Beberapa segmen kek, jd fans nya puas nontonnya,” tulis @violetroce.

“Seperti biasa artis2 india ini bakal dicuekin, ditampilkannya cuma sekilas paling 5 menit 1 orangnya dalam 1 episode, kasian padahal performancenya sangat ditunggu2 penonton,” kata pengguna akun Instagram @mamahfrisca.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan