Ersya Aurelia dan Bryan Domani Diminta Pacaran oleh Fans STJC SCTV

Oleh: - 23 November 2017  |

Instagram

Siapa Takut Jatuh Cinta Juara Rating
Siapa Takut Jatuh Cinta Juara Rating

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV kini sedang naik daun. Terbukti, sinetron yang tayang sejak Senin, 13 November 2017 itu stabil di papan atas rating televisi tanah air, bahkan Siapa Takut Jatuh Cinta relatif sering menduduki peringkat pertama.

Banyak yang bilang kesuksesan STJC disokong oleh chemistry apik yang dibangun Verrell Bramasta, Aliando Syarief, dan Natasha Wilona. Mereka bertiga dinilai berhasil memainkan kisah cinta segitiga antara Vino, Laras, dan Satya.

Namun begitu, para fans juga melihat chemistry Bryan Domani dan Ersya Aurelia dalam memerankan Leon dan Dara turut punya andil. Hal itu terlihat dari komentar-komentar mereka di foto pasangan Leon-Dara yang diunggah akun @siapatakutjatuhcinta_sctv, Senin, 20 November 2017.

Baca juga:

“Baper bngt liat leon sm dara..tp syang ada peganggunya si sooooooo…g bngt sm leon dehh ccokan dara..??? @siapatakutjatuhcinta_sctv,” tulis fans dengan akun @neha_naurah. “Baper banget sumpah masih keinget sama adegan yang tadi adegan bryan sama aurel bikin baper,” ungkap @jn.awidya.

Ersya Aurelia dan Bryan Domani di STJC SCTV
Ersya Aurelia dan Bryan Domani di STJC SCTV

Saking senangnya dengan pasangan Leon-Dara, tidak sedikit fans yang meminta sutradara dan penulis cerita Siapa Takut Jatuh Cinta untuk menambah porsi Leon-Dara dalam cerita STJC. Mereka ingin melihat tokoh Leon-Dara sering muncul sebagaimana Vino-Satya-Laras.

“Dara sama leon harus banyak scenario nya pak sutradara soalnya banyak bgt yg suka sm adegan leon dan dara.. Sukses buat dara leon,” ujar @laurentallutondok. “Banyakin scene nya dara sama leon dongg… Sukak banget liat mereka, jadi baper sendiri,” tulis @diana_jejee.

“Suka banget sama kaka leon dan kaka dara. banyakin dong adegannya . Baper banget aku kalau adegan mereka,” kata @natashaetdudud. “Banyakin dong adegan Leon sama dara biar tambah semangat nonton filmnya stjc,” ujar @mariana9980.

Lucunya, banyak juga fans yang terlalu baper (terbawa perasaan) hingga meminta Bryan dan Ersya pacaran di dunia nyata. Para fans menilai Bryan dan Ersya tak hanya bisa membangun chemistry dengan baik, namun juga memiliki kemiripan secara fisik.

“Bkn baper ajha dara leon walaupun leon playboy?? smoga cinlok yah @bryandomani_bd_ dan @ersyaurel,” ungkap @khadijah_114. “sumpah cocok banget !! dari bentuk mukanya mirip banget ! kayak kembar gtu? semoga kalian jodoh ?,” tulis @lialevianaa.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Azizah
    12 Juni 2018 @ 04:24:02

    Seneng banget liat scan leon dan dara, ga terlalu lebay. Dan suka cara leon mandangin dara.
    Cool banget lah penampilan sih leon

    Reply

Tinggalkan Balasan