Ersya Aurelia Jadi Echa di Cinta Anak Muda SCTV, Peran Palakor?

Oleh: - 30 Oktober 2019  |

Instagram

Verrell Bramasta dan Ersya Aurelia di CAM SCTV
Verrell Bramasta dan Ersya Aurelia di CAM SCTV (Youtube)

Artis cantik Ersya Aurelia akhirnya kembali bermain sinetron. Ersya sejak Selasa, 29 Oktober 2019 kemarin resmi bergabung di sinetron unggulan SCTV, Cinta Anak Muda (CAM). Di sinetron tersebut Ersya memarankan karakter baru bernama Echa.

Hadir dengan tampilan fisik tomboi, Echa dimunculkan pertama kali saat ia tanpa sengaja menjerat tokoh utama Rayhan (Verrell Bramasta) dengan kail pancingnya di sebuah danau. Keduanya pun terlibat pertengkaran karena Rayhan sempat mengira Echa adalah laki-laki.

Pada cuplikan episode yang tayang hari ini, Rabu, 30 Oktober 2019, Echa diceritakan berkenalan dengan Tania (Febby Rastanty), sang tokoh utama sinetron Cinta Anak Muda. Ia diperlihatkan juga kenal dengan Ibu Fatimah (Vira Yuniar), ibunda Rayhan.

Baca juga:

Sayang dalam cuplikan tersebut tidak dijelaskan apa hubungan Echa dan Fatimah. Beberapa warganet pemirsa CAM pun penasaran. “Mkin seru kasihan tania,, ada msa lalu pa echa n ibu fatimah????,” tulis penonton dengan akun @mika_rosya di Instagram.

Ersya Aurelia Jadi Echa di Cinta Anak Muda SCTV
Ersya Aurelia Jadi Echa di Cinta Anak Muda SCTV (Instagram)

“Akhirnya Tania mulai jatuh miskin hidupnya sengsara.. sedangkan Eca tetangga barunya Tania mengenal Bu Fatimah. Ada apa hubungan antara Eca & Bu Sandra eh.., maksudnya Bu Fatimah,” kata pemilik akun @dimas6795.

Tidak sedikit waraganet yang berharap Echa bukanlah tokoh jahat baru di sinetron Cinta Anak Muda. Mereka ingin Echa dan Tania dikisahkan jadi sahabat dekat. “Semoga echa jadi shabat yg baik… dan tania tetep taniax rayhan.. dan rayhanx tania,” harap @dilaoo793.

“Jangan2 pendtang baru itu mau balas dendam sm ibuknya Ray.. jangan2… ahh semoga gk antagoniss.. karena hanya sinetron ini yg kulihat. dikarenakan gk terlalu banyak antagonis,” tulis @rere_lovely_. “Semoga sahabatan ya tania & echa,” ujar @dhesy_28.

Ersya Aurelia Pelakor di Cinta Anak Muda SCTV?
Ersya Aurelia Pelakor di Cinta Anak Muda SCTV? (Youtube)

Terlepas dari harapan para penggemar sinetron CAM di atas agar Echa tidak jadi tokoh jahat, dugaan kami malah Echa hadir sebagai orang ketiga atau pelakor dalam kisah cinta Rayhan-Tania. Kami menduga seperti itu berdasar poster terbaru sinetron CAM.

Dalam poster terbaru sinetron CAM diperlihatkan Verrell diapit oleh Febby Rastanty dan Ersya Aurelia. Lazimnya, komposisi poster seperti itu diartikan ada cinta segitiga antara Rayhan, Tania, dan Echa. Benarkah seperti itu? Mari kita tunggu saja.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan