Ersya Aurelia Main Cinta Karena Cinta SCTV, Jadi Lala Si Pelakor

Oleh: - 20 Januari 2020  |

Instagram

Natasha Wilona, Reza Alisyahbana, dan Ersya Aurelia
Natasha Wilona, Reza Alisyahbana, dan Ersya Aurelia (Instagram)

Kabar gembira datang untuk anda para penggemar aktris cantik Ersya Aurelia. Setelah sinetron Cinta Anak Muda (CAM) SCTV yang ia bintangi tamat beberapa waktu lalu, Ersya kini kembali bermain sinetron Sinemart yang tayang di SCTV.

Ersya sejak Minggu, 19 Januari 2020 kemarin resmi bergabung di sinetron Cinta Karena Cinta (CKC) SCTV. Peran yang Ersya mainkan di CKC mungkin bakal membuat para penggemarnya kesal, ia memerankan pelakor (perebut laki orang), sama seperti di CAM.

Diceritakan Ersya terpaksa jadi PHO (perusak hubungan orang) bernama Lala lantaran diperintah oleh Bara (Rexy Rizky). Ersya tidak bisa menolak jadi pelakor dalam rumah tangga Ivan (Reza Alisyahbana) dan Keisya (Megan Domani) lantaran utang orangtuanya pada Bara.

Baca juga:

Hadirnya Ersya di sinetron Cinta Karena Cinta mendapat sambutan beragam dari pemirsa di media sosial. Banyak yang antusias mendapati Ersya bermain sinetron lagi, tidak sedikit pula yang kecewa dengan tokoh Lala yang ia mainkan.

“Ternyata bukan penjahat j yg di hadirkan, pelakor jg hadir. seru ni,” komentar @evi.puspita.5099. “Ersya pemenang aktris pendamping 2018, megan pemenang aktris pendamping 2019, duel bareng di satu judul. Keren2,” ujar @rosie_nation_main_vocalist.

Ersya Aurelia Jadi Lala Si Pelakor di CKC SCTV
Ersya Aurelia Jadi Lala Si Pelakor di CKC SCTV (Instagram)

Ada pula yang menyebut Ersya Aurelia kurang cocok untuk berperan jahat alias antagonis. Warganet yang berpendapat seperti itu menilai wajah Ersya terlalu manis untuk jadi jahat. “Terlalu manis si lala.po untuk jadi karakter jahat,” tulis @teukuhasan.

“Aduuuuh Lala tll cute buat jd pho, gemesin bgt.. Kamu coba sama bara aja yaa hehehe..,” ujar @helenhelen181. “Wah, keysa galak ya’. knapa gak Lala sma Rama aja, sekelas echa kow kasi peran yg begitu sich??,” ungkap @skuukzky09.

Sementara warganet pemirsa yang kontra dengan kehadiran Ersya menilai jalan cerita Cinta Karena Cinta bakal semakin tidak menarik bila jumlah pemainnya terus bertambah. Apalagi jika pemain-pemain baru yang dihadirkan adalah pemeran tokoh jahat.

“Gajelas kebanyakan pemain baru gini yg bikin bosen,” ungkap @witdyti. “@sctv Kenapa harus ada lala sih?? cukup mami elsa, raisa dan tante rempong aja yang bikin penonton kesel ngeliat tingkahnya gak usah ada si lala lala pelakor,” kata @nuratikadewi_.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan