Ersya Aurelia Sebut Aliando Syarief Cowok Humble dan Friendly

Oleh: - 20 Desember 2017  |

Instagram

Ersya Aurelia dan Aliando Syarief
Ersya Aurelia dan Aliando Syarief (Instagram)

Hengkangnya Aliando Syarief dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV tak hanya membuat kaget dan sedih para fans, tapi juga rekan-rekannya sesama pemain STJC. Salah satu pemain yang merasa kehilangan atas hengkangnya Aliando adalah Ersya Aurelia .

Siapa Takut Jatuh Cinta bukanlah sinetron pertama yang mempertemukan Ersya dengan Aliando. Pada Mei 2017 silam, Ersya dan Aliando pernah dipasangkan di sinetron Mawar dan Melati SCTV yang juga dibintangi Natasha Wilona.

“Saya kerja sama dengan dia sejak di Mawar dan Melati,” ungkap Ersya mengawali ceritanya sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 20 Desember 2017.

Baca juga:

Kerap beradu akting bareng di depan kamera, Ersya pun cukup mengenal sifat-sifat Aliando. Di matanya, Aliando adalah sosok aktor yang mudah bergaul sehingga sangat nyaman ketika bisa bekerja sama dengannya.

Ersya mengaku sangat menyayangkan keputusan Aliando hengkang. “Dia sosoknya enak diajak kerja sama, orangnya humble, friendly, menyayangkan sih (Aliando harus mundur dari Siapa Takut Jatuh Cinta),” puji Ersa pada Aliando.

Pemeran tokoh Dara di Siapa Takut Jatuh Cinta itu juga mengakui kehadiran Aliando di lokasi syuting selalu bisa membuat suasana riang gembira. “Suasana enggak pernah sepi kalau ada dia,” pungkasnya.

Seperti telah diketahui bersama, Aliando resmi hengkang dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta per Senin, 17 Desember 2017. Namun begitu, Vemmy Sagita sang sutradara STJC menyebut ada kemungkinan Aliando bakal kembali syuting STJC lagi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan