Ersya Aurelia Tinggalkan Sekolah Lalu Ikut Paket C Demi Syuting

Oleh: - 4 Maret 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Ersya Aurelia
Ersya Aurelia (Instagram)

Tidak banyak yang tahu artis cantik Ersya Aurelia juga berkiprah di layar lebar selain dunia sinetron yang telah membesarkan namanya. Setidaknya ada dua film yang telah dibintangi Ersya, yakni Jenderal Kancil The Movie (2012) dan Killers (2014).

Dalam bincang-bincang dengan media belum lama ini, Ersya tak sungkan bercerita pengalamannya syuting film Killers. Di film tersebut, Ersya diceritakan jadi anak seorang pembunuh berantai bernama Bayu yang diperankan oleh Oka Antara.

Bayu sendiri merupakan istri dari Dina yang dimainkan model cantik Luna Maya. “Aku jadi anaknya pembunuh. Menantang banget, perasaan aku campur aduk karena aku harus melihat dua sisi orang tua. Mama aku normal, Papaku mulai gila dan jadi pembunuh,” kata Ersya.

Baca juga:

Demi menjalani syuting film Killers, selama sebulan Ersya harus bolos dari sekolahnya di Deutsche Internationale Schule di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangeran. Orangtua Ersya pun sempat mendapat panggilan dari sekolah karena Ersya terlalu lama bolos.

“Mama dipanggil ke sekolah. Kata pihak sekolah, kalau begini (bolos) lagi, Ersya enggak bisa sekolah di sini lagi. Bagaimana caranya dia belajar kalau dia enggak hadir,” terangnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 4 Maret 2018.

Pada akhirnya, Ersya merasa kesulitan untuk membagi waktu syuting dengan pendidikan yang membuatnya mantap untuk meninggalkan sekolah. Usai keluar dari sekolah, Ersya memutuskan untuk mengambil jalur pendidikan paket C.

Jadwal paket C yang fleksibel membuat pendidikan dan jadwal syuting Ersya tidak bentrok. “Aku capek harus membagi waktu antara sekolah dan syuting. Setelah keluar, aku ambil Paket C saja karena waktunya lebih fleksibel.” terangnya.

Pengorbanan Ersya meninggalkan sekolahnya demi syuting berbuah manis. Film Killlers mendapat sambutan positif di berbagai festival film luar negeri, antara lain dari Sundance Film Festival dan Glasgow’s Frightfest 2014.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan