Esa Sigit Takut Amanda Manopo dan Aditya Zoni Terlibat Cinlok?

Written by Yos Beda on Mei 10, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Esa Sigit dan Amanda ManopoEsa Sigit dan Amanda Manopo / Instagram

Hubungan asmara Amanda Manopo dan Esa Sigit berawal dari sebuah cinlok atau cinta lokasi, tepatnya ketika keduanya dipertemukan di sintron Mermaid in Love SCTV pada awal tahun 2016 silam. Kini, Amanda sudah tidak bermain sinetron bareng Esa lagi, tapi dengan cowok lain.

Di sinetron Hati yang Memilih RCTI, Amanda dipasangkan dengan aktor tampan Aditya Zoni, adik kandung Ammar Zoni. Mengingat dulu Amanda dan Esa menjalin hubungan lewat cinlok, apakah Esa tak khawatir Amanda akan berpaling ke lawan main yang baru?

Ketika hal tersebut ditanyakan ke Amanda, dia menegaskan bahwa Esa untuk saat ini tidak ambil pusing dengan gosip apapun antara dirinya dan Aditya. Amanda mengatakan, Esa sekarang sedang fokus ke bisnis yang telah mereka rintis berdua.

Amanda pun juga sudah berjanji setia pada Esa. “Enggak (cemburu), sih. Dia lagi sibuk sama bisnis kita, jadi enggak terlalu mikirin itu. Lagipula aku enggak mungkin macam-macam juga, sih,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 10 Mei 2017.

Lebih jauh Amanda mengatakan, selama hampir setahun menjalin hubungan dengan Esa, sang kekasih sudah mengenal dengan baik sifat Amanda yang salah satunya tidak mudah jatuh cinta. Maka itu, Amanda pun tidak khawatir sang pacar akan cemburu.

“Dia enggak khawatir sama aku, sih. Karena aku susah banget suka sama orang, hahaha,” ujar mantan kekasih El Rumi putra Ahmad Dhani itu.

Meski punya komitmen untuk setia pada Esa, Amanda tidak menampik bahwa kemungkinan dirinya disukai lawan main di sinetron baru memang ada. Amanda menilai wajar saja ketika artis jatuh cinta dengan lawan mainnya di sinetron.

Bila ada yang menyukainya, lanjut Amanda, Esa harusnya senang karena dia adalah yang terpilih di antara laki-laki lain yang menyukainya. “Kalau ada yang suka sih wajar saja. Dia malah merasa yang menang karena aku milih dia,” pungkasnya.

Related Post.

Leave a Reply

Back to top ↑