Eva Anindita ‘CHSI 2’ Tak Pede dengan Hidungnya, Ingin Operasi Plastik

Written by on Jun 15, 2016 - Twitter Email
Eva AninditaEva Anindita / Instagram

Advertisements

Sempat rehat sejenak dari dunia hiburan, artis cantik Eva Anindita kini kembali eksis di sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 (CHSI 2). Dianugerahi paras yang ayu, pemeran Dina dalam CHSI 2 itu ternyata masih belum begitu percaya diri (Pede) dengan penampilan fisiknya.

Eva menyebut hidung adalah salah satu bagian tubuh yang membuat dia kurang Pede. Mungkin sebagian besar orang melihat hidung Eva baik-baik saja, namun wanita 30 tahun itu merasa hidungnya terlalu kecil dan pesek sehingga dia berniat untuk melakukan operasi plastik (oplas).

Advertisements

“Hidung aku kan kecil dan bisa dibilang pesek ya. Sempat berpikiran apa operasi hidung saja ya. Jujur tidak dipungkiri juga kalau aku nanti operasi hidung,” ungkap Eva, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 15 Juni 2016.

Eva tak malu-malu mengakui dirinya adalah tipe wanita yang tidak anti dengan oplas. Suatu hari, bila penampilan fisiknya ada yang kurang, Eva berniat akan memperbaikinya dengan operasi plastik. Bahkan, Eva saat ini sudah ada niat untuk memperindah bentuk payudaranya dengan implan.

One day kalau suatu hari nanti ada kekurangan dalam diri aku dan aku ingin mengimprovisasi dalam kecantikan, iya aku pingin operasi, iya aku pingin implan payudara aku,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑