Eva Anindita “Karin” Berkah Cinta SCTV Izin Sebelum Bully Irish Bella

Oleh: - 24 Februari 2017  |

Instagram

Windy Wulandari, Irish Bella, dan Eva Anindita
Windy Wulandari, Irish Bella, dan Eva Anindita (Instagram)

Beberapa hari belakangan Eva Anindita berhasil membuat para pemirsa TV tanah air geregetan berkat peran jahatnya sebagai Karin di sinetron Berkah Cinta SCTV. Di sinetron tersebut, Karin diceritakan jadi orang yang gemar mem-bully Tania, tokoh utama yang diperankan Irish Bella.

Ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin, 20 Februari 2017 lalu, Eva buka-bukaan tentang kiat suksesnya memerankan tokoh Karin. Eva menyebut kesuksesannya memerankan Karin bukan karena andil dirinya sendiri, tapi juga faktor Irish Bella.

“Dia (Irish Bella) kan pengalamannya udah banyak, jadi udah jago lah, tek-tok-nya udah enak. Sebenarnya nggak usah diomongin dia udah tahu yang harus kita lakuin,” ungkap Eva, dikutip dari Bintang.com, Jumat, 24 Februari 2017.

Baca juga:

Walau sudah merasa klop dengan Irish, Eva tetap meminta izin pada Irish bila akan melakukan adegan kekerasan fisik. “Cuma ada adegan-adegan tertentu yang nampar atau apa, ‘Eh sorry aku mau nampar, nanti aku begini-begini ya’, gimana caranya biar enggak nyakitin,” katanya.

Lebih jauh, Eva mengaku tahu dirinya banyak dibenci orang gara-gara peran Karin yang dimainkannya. Di media sosial, Eva sering mendapati komentar pedas dari para haters yang tidak suka dengan kekejamannya pada tokoh Tania.

“Memang di IG (Instagram) atau sosmed sih (banyak haters). Biasanya kan kadang-kadang ketidaksukaan mereka langsung dituangkan di komen kan,” ujarnya.

Eva tidak merasa marah atau tersinggung meski dirinya sering dihujat oleh haters di media sosial. Dia menilai mereka hanya pemirsa TV yang terlalu baper (terbawa perasaan) dengan cerita sinetron.

“Itu sih ya udahlah. So far komen sih aku ngerasa mereka baper aja kali ya sama karakter yang aku mainin,” kata ibu satu orang anak itu.

Banyak orang menduga Eva adalah sosok yang juga jahat di kehidupan nyatanya. Hal itu tidak bisa dilepaskan dari penampilan fisiknya yang terlihat judes. Terkait hal tersebut, Eva menilai banyak orang salah paham padanya hanya karena penampilan fisik.

“Aku juga orangnya ceria sih sebenarnya bukan yang judes. Tapi emang setelannya begini sih mukanya. Jadi kalau kayak nggak ngomong, diem, ya kelihatannya jutek. Padahal sebenarnya nggak kok. Kalau ketemu langsung kayaknya mungkin beda kali ya,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan