Evelina Witanama Perankan Olivia di Sinetron Ikatan Cinta RCTI

Oleh: - 4 Juli 2021  |

Instagram

Evelina Witanama "Olivia" Ikatan Cinta
Evelina Witanama “Olivia” Ikatan Cinta (Youtube)

Berlabel sebagai sinetron “raja rating yang telah memecahkan berbagai rekor tak membuat sinetron Ikatan Cinta RCTI berhenti berbenah dan berinovasi. Sinetron tersebut terus hadirkan pemain baru yang membuat ceritanya semakin menarik perhatian para penonton.

Paling anyar, Ikatan Cinta kedatangan bintang baru pelakon tokoh Olivia. Karakter Olivia yang sepertinya bakal jadi orang ketiga dalam rumah tangga Nino (Evan Sanders) dan Elsa (Glenca Chysara) itu diperankan Evelina Witanama, sang pemenang online casting sinetron Ikatan Cinta.

Pada awal kemunculannya di Ikatan Cinta episode Rabu, 30 Juni 2021 silam, Olivia diceritakan alami kecelakaan kecil di jalan dengan orang suruhan Aldebaran (Arya Saloka) yang sedang membawa USB flash drive (flashdisk) berisikan bukti pembunuhan Roy (Fiki Alman).

Baca juga:

Kecelakaan kecil itu membuat flashdisk bukti pembunuhan Roy jatuh di jalan lalu ditemukan Olivia. Olivia yang coba kembalikan flashdisk itu kemudian buntuti orang suruhan Al hingga sampai ke sebuah Kafe tempat Al dan Andin (Amanda Manopo) menunggu.

Evelina Witanama Main Ikatan Cinta
Evelina Witanama Main Ikatan Cinta (Instagram)

Aldebaran yang awalnya sempat marah pada orang suruhannya lantaran bukti pembunuhan Roy hilang pun merasa terselamatkan usai Olivia datang membawa flashdisk yang ia inginkan. Dalam flashdisk itu terdapat pengakuan Roy yang telah hamili Elsa.

Pengakuan Roy itu mengungkap motif Elsa membunuh Roy yang kelak bisa menjebloskannya ke penjara. Tak hanya berjasa menyelamatkan bukti pembunuhan Roy, Olivia pada beberapa episode terkini diceritakan bertemu dengan Nino lalu berhasil buatnya jatuh hati.

Pertemuan itu terjadi di sekolah Reyna (Fara Shakila), anak Al dan Andin. Ternyata Olivia diceritakan sebagai salah satu guru baru di sekolah tersebut. Nino yang tanpa sengaja bertabrakan dengan Olivia tak kuasa menahan rasa kagum saat melihat senyum Olivia.

Kecantikan dan senyum Olivia seakan berhasil mengobati rasa sakit hati Nino yang meyakani Elsa berselingkuh dengan Ricky (Rendi Jhon). Dalam hati kecilnya Nino ingin membalas rasa sakitnya dengan coba mendekati Olivia yang baru ditemuinya tersebut.

Melihat peran Olivia yang sepertinya bakal jadi orang ketiga di rumah tangga Nino-Elsa, kehadiran Evelina di Ikatan Cinta bisa jadi akan lama, tak sekadar numpang lewat. Tentu itu bakal jadi berkah tersendiri untuk Evelina bisa bergabung di sinetron sefenomenal Ikatan Cinta.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan