Eza Gionino Jadi Bara di Kun Fayakun ANTV, “Ganti” Hamas Syahid?

Oleh: - 24 Oktober 2018  |

Instagram

Eza Gionino di Kun Fayakun ANTV
Eza Gionino di Kun Fayakun ANTV (Youtube)

Usai sinetron Aku Bukan Ustadz RCTI tamat pada akhir Juli 2018 silam, Eza Gionino sang bintang utama sinetron tersebut kini hijrah dari MNC Pictures ke Tobali Putra Productions. Kepindahan Eza ke Tobali ditandai dengan bergabungnya ia dalam jajaran pemain sinetron Kun Fayakun ANTV.

Eza muncul di sinetron Kun Fayakun pertama kali pada episode 95 yang tayang Jumat, 19 Oktober 2018. Di sinetron tersebut, Eza memerankan Bara, tokoh antagonis baru yang memiliki ilmu hitam sangat kuat, tidak kalah dengan tokoh-tokoh utama.

Bahkan Bara sempat dikisahkan bisa menghabisi nyawa Rayyan, tokoh utama pria Kun Fayakun yang dimainkan oleh Hamas Syahid. Belakangan diketahui bahwa terbunuhnya Rayyan oleh Bara itu hanya terjadi dalam dunia mimpi.

Baca juga:

Lucunya, banyak fans Hamas yang kesal pada Eza sebelum mereka tahu bahwa tewasnya Rayyan hanya dalam mimpi. Mereka khawatir hadirnya Eza di Kun Fayakun adalah pertanda akan hengkangnya Hamas lalu diganti Eza.

Eza Gionino Ganti Hamas Syahid di Kun Fayakun ANTV?
Eza Gionino Ganti Hamas Syahid di Kun Fayakun ANTV?

“Terus aja munculin pemain baru pemain lama pada diilangin makin gk seru tau kalau peran lama diilangin apalagi kalau rayyan yg diilanginnya aduhhh gk tau dh ceritanya bakal kayak gimana lagi tuh?” komentar pemilik akun Instagram @sitikhoirunisa462 di salah satu postingan @kun_fayakunofficial.

@sitikhoirunisa462 bener² karakter Rayyan @hamas.syahid jangan di matikan di film @kun_fayakunofficial apalagi kn Rayyan ketua ruqiah,” timpal @nurih29. “Antv mah biasa kalau peran utamanya di ganti contohnya jodoh wasiat bapak peran kania hilang masa kun fayakun peran rayyan mau di ganti,” kata @wins41.

“Sekarang lagi nonton kun fayakun sumpah ya kesel bangettt baru jga muncul tu orang udah cari gara gara aja awas aja kalau sampai andra sama rayyan kenapa napa,” ungkap pengguna akun Instagram @sitikhoirunisa462.

Entah kebetulan atau tidak, rating Kun Fayakun pasca Eza bergabung terbilang moncer, tak jarang menembus 10 besar. Contoh paling anyar pada Senin, 22 Oktober 2018 kemarin, dimana Kun Fayakun bertengger di peringkat sembilan dengan TVR 2,2 dan TVS 8,8.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan