Eza Gionino Jadi Faris di Cinta yang Hilang RCTI, Penonton: Males

Oleh: - 26 Mei 2019  |

Instagram

Citra Kirana dan Eza Gionino di Cinta yang Hilang RCTI
Citra Kirana dan Eza Gionino di Cinta yang Hilang RCTI (Youtube)

Sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI baru saja ditinggalkan Teddy Syach usai karakter Yudha/Dani yang ia mainkan dikisahkan meninggal. Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan beberapa hari lalu, Eza Gionino kemudian bergabung ke sinetron CYH sebagai pengganti Teddy.

Bergabungnya Eza dalam jajaran pemain Cinta yang Hilang menui pro dan kontra dari para penggemar sinetron tersebut. Banyak yang mengaku tidak suka dengan kehadiran Eza, pun tidak sedikit yang mendukung kebaradaannya sebagai pemeran adik Yudha, Faris.

“Males bgt ada si eza gionino… makin males nonton ajj… ceritanya mkin ngawurrr,” ujar @yanahezha di Instagram. “Ku ga suka ada si Faris, mending yudha, apalagi pemainnya eza gionino ga bangett dehhh, jd mls ntnnya,” kata @zulfiisnaeni.

Baca juga:

“Yes.. yes yes.. meninggal jg si yudha. itu si eza gionino alias haris, jelekk bgt perannya tdk enak aja gitu nggak cocok sama fisik dan mukanya jd orng yg sifatnya mirip si yudha. kita tunggu aja sisi buruk dari si adik haris ini.. pasti ada.. manusia tdk ada yg sempurrna,” ungkap @riniutami.zakaria.

Eza Gionino Jadi Faris di Cinta yang Hilang RCTI
Eza Gionino Jadi Faris di Cinta yang Hilang RCTI

Beberapa warganet ingin Eza yang baru bergabung itu diganti lagi dengan aktor lain. “Tolong eza gionino diganti atau diilangi aja,” pinta @sitaurusnw. “Pk sutrdra faris d tiadakan dong aku ga suka liat yah… aku sedih pp rafi d jahatin reno dn faris kapan bhgia yah pp rafi sma mma cantik,” kata @liano_zulmi.

Ada pula warganet yang mengaku tidak suka Eza karena rekam jejaknya di kehidupan nyata. Seperti diketahui, Eza beberapa kali terjerat masalah hukum, seperti kasus kekerasan pada mantan kekasihnya Ardina Rasti dan juga masalah narkoba.

“Yaaahh fix gw gak nntn lg CHY,, gedek ngeliad eza gionino. Si air mata buaya kang KDRT,” tulis @non.ticha01. “Gak respect sm karakter faris krn asli nya eza emng gimanaaa gitu..,” ungkap pemilik akun Instagram @suharmarlena.

Sementara warganet lain senang bila Faris dipasangkan dengan Dewi (Citra Kirana). “Gpp deh dewi sm eza dpet camestrinya nya. Udh bu dewi langsung naksir aja jg sm faris.kasian klu dsuruh kejer2an lg kaya yuda wkwkwk @mncp_cintayanghilang.rcti,” ujar @zputria_ami_cencen.

“Yeee bu dewi sma mas fariss aja..cntik dan tampann ccok bgtt..dri pda sma pak raffi yg plin plan ktanya cinta sma bu dewi nikahnya sma tari aduh2.. DEFA. Dewi Fariss,” kata pemirsa setia Cinta yang Hilang dengan akun Instagram @faidha_alzahra.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Amelnay
    27 Mei 2019 @ 21:33:57

    Jadi males nntn cyh tmbh bnyk yg jahat tmbh panjang ceritanya ga selasai2, eza geonino ngapain ishhhh ngeliat mukanya aja songong gt, tolong donk ilangin drpd ranting tmbh turun udh gt jd kebanyakan iklannya lg.

    Reply

Tinggalkan Balasan