Fahmi Bo dan Febry Khey Main Tukang Ojek Pengkolan RCTI Lagi

Oleh: - 1 Juni 2019  |

Instagram

Fahmi Bo dan Febry Khey Main Tukang Ojek Pengkolan RCTI Lagi
Fahmi Bo dan Febry Khey Main TOP RCTI Lagi (Youtube)

Sejak pertengahan tahun 2018 silam, karakter suami istri Deddy (Fahmi Bo) dan Surti (Febry Khey) di sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dikisahkan pindah ke Jogja menemani orangtua mereka yang sakit.

Seleng beberapa waktu kemudian diketahui Fahmi Bo ternyata kena serangan stroke hingga membuatnya tak bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Jelang hari raya Idul Fitri 2019, kedua tokoh kocak tersebut kembali lagi.

Kembalinya Fahmi dan Febri dalam jajaran pemain TOP diketahui lewat episode terbaru sinetron tersebut yang tayang pada hari Jumat, 31 Mei 2019 kemarin. Para penonton setia TOP antusias menyambut kembalinya Deddy-Surti.

Baca juga:

Episode TOP hari Jumat kemarin berkisah tentang perayaan hari raya Idul Fitri, dimana Deddy, Surti, dan Bobby (Henry Chan) putranya bersilaturahmi ke rumah para tetangga. “Wah Mba Surti dan bng Dedi sudah kembali,” komentar @fadiyah_tegema.

Fahmi Bo dan Febry Khey di TOP RCTI
Fahmi Bo dan Febry Khey di TOP RCTI

“Lebaran Kurang 6hari lagi, Di Tukang ojek udah lebaran, Dan mba surti dan bang dedy sudah kembali,” tulis @selpiaaimamaa_. “Yuhuuu bng Dedi sudah kembali,” kata @anam_lastfriend1899. “Mantappp.. akhirnya balik juga tajudin nya,” ungkap @dedyboonex459.

Tak sedikit pula warganet yang mensyukuri kembalinya Fahmi Bo ke Sinetron Tukang Ojek Pengkolan karena hal itu berarti dia sudah sehat lagi seperti sediakala. Kembalinya Deddy dan Surti juga membuat Bobby kini tak sendiri lagi seperti anak hilang.

“Alhamdulillah Fahmi Bo udah sehat… Akhirnya Bobi kaga jadi anak ilang lagi,” ujar @mehdi_mubarak. “@mehdi_mubarak iyaa, akhirx bpkx boby da sht, ktx kena stroke ringan yah. slmat dtg kmbali boby mom n dad,” timpal @gsl_8899.

Banyak fans Tukang Ojek Pengkolan berharap karakter Deddy dan Surti tidak dibuat hijrah ke Jogja lagi. “Mba surti sama Bang dedi, ga usah balik k jogja ya, di rawa bebek aja, kembali jualan Buuur cang ijooo,” harap @nidyadeefeehily.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan