Fajar Khuto “Ujang” TOP RCTI Jadi Pacar Siska (Shandy Ishabella)?

Oleh: - 10 Maret 2019  |

Instagram

Shandy Ishabella dan Fajar Khuto di TOP RCTI
Shandy Ishabella dan Fajar Khuto di TOP RCTI (Youtube)

Para pemirsa sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI belakangan ini perhatiannya tertuju pada salah satu karakter baru Kang Ujang. Pasalnya, tokoh Ujang yang diperankan Fajar Hidayatullah alias Fajar Khuto itu kini jadi pesaing utama Purnomo (Furry Setya).

Purnomo yang tak lain adalah salah satu tokoh utama di sinetron Tukang Ojek Pengkolan harus siap-siap gigit jari lantaran wanita yang dia suka malah jatuh hati pada Ujang. Seperti diketahui bersama, Purnomo diceritakan tergila-gila pada Siska yang diperankan Shandy Ishabella.

Segala macam usaha telah dilakukan Purnomo demi menaklukkan hati Siska, mulai dari antar-jemput Siska ke kantor, membersihkan rumah kosnya, hingga segala macam barang dan makanan telah ia coba berikan pada Siska.

Baca juga:

Alih-alih mendapat perhatian balik dari wanita pujaanya, Purnomo malah kerap dibuat patah hati lantaran Siska kerap menunjukan perhatiannya pada Kang Ujang. Bahkan segala bentuk pemberian purnomo tak jarang diberikan Siska pada Ujang.

Shandy Ishabella dan Furry Setya di TOP RCTI
Shandy Ishabella dan Furry Setya di TOP RCTI (Youtube)

Tak pelak, jalan cerita cinta segitiga Purnomo-Siska-Ujang membuat kemunculan Fajar Khuto di sinetron TOP semakin sering. Hal tersebut cukup unik lantara pada awalnya para penonton menduga Ujang bakal diplot sebagai karakter figuran yang jarang muncul.

Fajar Khuto sendiri tidak begitu asing bagi para penggemar sinetron-sinetron produksi MNC Pictures. Namanya mulai dikenal setelah ia memerankan tokoh yang sama (Ujang) juga di sinetron populer Preman Pensiun RCTI.

Setelah Preman Pensiun tak tayang lagi di layar kaca, karakter Ujang tidak dimatikan begitu saja, melainkan dipindah MNC Pictures ke Tukang Ojek Pengkolan. Ujang diceritakan sebagai teman Joni (Pangeran Tyson ) dari Bandung.

Awal kemunculan Kang Ujang di Tukang Ojek Pengkolan tidak sendiri, tapi “sepaket” bersama Cecep (Abenk Marco Capallera) yang juga salah satu karakter di Preman Pensiun. Keduanya di kampung Rawa Bebek diceritakan berjualan kecimpring, makanan khas Bandung.

Salah satu hal menarik yang membuat sinetron TOP RCTI disukai banyak pemirsa televisi tanah air adalah kisah pilu Purnomo yang selalu gagal dalam percintaan. Apakah usaha Purnomo dalam mendapatkan hati Siska akan kandas lagi gara-gara Ujang? Menarik untuk ditunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan