Fajar (Rangga Azof) Buku Harian Seorang Istri Bukan Antagonis

Oleh: - 5 Agustus 2021  |

Instagram

Zoe Abbas Jackson dan Rangga Azof
Zoe Abbas Jackson dan Rangga Azof (Youtube)

Rumor bergabungnya Rangga Azof di sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI) yang sempat ramai pada pertengahan Juli 2021 silam akhirnya kini terkonfirmasi. Azof dipastikan turut bermain di sinetron BHSI mulai episode yang tayang Rabu, 5 Agustus 2021 kemarin.

Dalam promo sinetron BHSI episode Rabu kemarin yang diunggah SCTV ke Instagram terungkap bahwa Azof berperan sebagai Fajar pada sinetron tersebut. Diperlihatkan Fajar berhasil selamatkan tokoh utama Nana (Zoe Jackson) ketika akan dicopet.

“Makin bingung Mimin kalau gini. Deretan cowok ber-damage makin banyak. Untung ada Mas Fajar si cowok bermotor, Nana yang kecopetan jadinya nggak kenapa-napa. Saksikan #BukuHarianSeorangIstri sore ini, pukul 19.35 WIB di SCTV,” tulis SCTV di Instagram.

Baca juga:

Fajar sendiri adalah tokoh yang memiliki latar belakang dendam dengan suami Nana, Dewa Buwana (Cinta Brian). Awalnya Fajar merupakan salah satu karyawan di perusahaan Dewa. Suatu hari dia berusaha minta pinjaman uang ke perusahaan ketika anaknya sakit.

Sayangnya Dewa menolak pengajuan pinjaman tersebut lantaran Fajar masih terhitung karyawan baru. Tidak mendapat pengobatan yang baik lantaran tak mendapat pinjaman uang, anak Fajar pun tak selamat hingga sang ayah menyimpan dendam kesumat pada Dewa.

Rangga Azof di Buku Harian Seorang Istri
Rangga Azof di Buku Harian Seorang Istri (Instagram)

Fajar yang hidup menduda mulai meniti karier membangun sebuah event organizer hingga sukses seperti sekarang. Pertemuannya dengan Nana mengungkap fakta bahwa Dewa, laki-laki yang paling ia benci karena membuat putranya meninggal kini sedang terpuruk.

Namun begitu, niat fajar untuk balas dendam tak surut begitu saja, dia hanya menunda waktu untuk membalas dendam. Fajar memilih untuk mengulur waktu, memberi Dewa harapan, kemudian pada saatnya nanti dia akan menjatuhkan Dewa sedalam-dalamnya.

Meski punya latar belakang buruk dengan Dewa serta obsesi balas dendam, pihak Sinemart memastikan bahwa Fajar bukanlah tokoh antagonis di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Mereka juga menyebut dia tidak akan jadi pebinor (perebut bini orang) Dewa-Nana.

Saat awal-awal rumor gabungnya Azof di BHSI memang banyak yang menduga dia bakal masuk dalam rumah tangga Dewa-Nana. Sinemart menegaskan Azof bakal hadir di-plot ke hubungan Pasha (Antonio Blanco Jr), Lula (Callista Arum), dan Friska (Ochi Rosdiana).

“(Peran Azof) enggak antagonis sih. Tapi memang sebenarnya dia nyimpan dendam. Kalau track-nya (plot untuk Fajar) ke Lula dan Pasha, ada Friska juga,” tulis Marketing Communication Sinemart Dini Suryani via WhatsApp seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 5 Agustus 2021.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan