Fandy Christian Nikahi Dahlia Poland, Gadis 18 Tahun Pemain GGS SCTV

Written by on Nov 30, 2015 - Twitter Email
Fandy Christian dan Dahlia PolandFandy Christian dan Dahlia Poland / Merdeka.com

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Fandy Christian dan Dahlia Poland. Baru-baru ini, kedua sejoli itu mengaku telah melangsungkan pernikahan pada Selasa, 24 November 2015 silam, di bandung. Keputusan pasangan beda usia 12 tahun itu untuk menikah terbilang mengagetkan karena Dahlia saat ini baru berusia 18 tahun.

Ditemui saat menghadiri event SCTV Award di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu, 28 November 2015, Dahlia menolak bila pernikahannya disebut terburu-buru. Pemain sinetron GGS SCTV itu mengatakan, pihak keluarganya dan keluarga Fandy sudah bertemu sejak lama dan sekitar lima bulan lalu kedua pihak keluarga merestui Fandy dan Dahlia menikah.

“Kita nikah tanggal 24 November di bandung. Kumpul keluarga besar juga udah lama dan dari tahun lalu memang udah ada rencana buat nikah. Tapi omongan serius baru lima bulan lalu ya. Lagian ngapain lagi pacar-pacaran terus,” kata Dahlia, dikutip dari Merdeka.com, Senin, 30 November 2015.

Advertisements

Meski kedua belah pihak keluarga baru membicarakan pernikahan sejak lima bulan lalu, namun Fandy dan Dahlia mengaku telah berniat menikah sejak mereka merayakan hari setahun jadian pada Juli 2014. “Ini rencana udah dari tahun lalu pas bulan Juli kalau emang mau nikah waktu tepat perayaan setahun pacaran.” terangnya.

Sementara itu, Fandy tidak menampik bila perbedaan usia antara dia dan istri kadang masih memicu konflik-konflik kecil, namun masih dalam taraf wajar. Fandy bersyukur mempunyai istri yang penuh perhatian dan juga penuh pengertian meski usianya masih belia.

“Kadang emang masih ada goncangan, tapi dalam kategori wajar ya. Dahlia juga mensupport aku banget. Bisa ngebuat aku jadi lebih baik dan nggak masalah dengan kegiatan syuting karena kan kita baliknya ke rumah juga,” kata Fandy.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑