Fanny Bauty, Ibunda Shireen dan Zaskia Sungkar Dinikahi Bule Belanda

Written by on Feb 03, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Fanny BautyFanny Bauty / Merdeka.com

Artis lawas Fanny Bauty dan Mark Sungkar bercerai pada 2010 silam, sejak itu wanita 49 tahun itu jarang lagi terdengar kabarnya di layar kaca. Namun baru-baru ini, ibu dari artis Shireen dan Zaskia Sungkar itu ternyata sudah menikah lagi.

Fanny menikah dengan seorang bule mualaf asal Belanda bernama Khalid Schumater. Pernikahan itu sendiri berlangsung di kediamannya di jakarta pada bulan Juni 2014 silam.

Fanny mengatakan, pernikahannya dengan Khalid berawal dari sebuah perjodohan yang dilakukan oleh tetangga dan sahabatnya yang tinggal di Belanda. Setelah diperkenalkan, Fanny merasa cocok dan akhirnya mantap untuk menikah dengan Khalid.

“Oh iya, Alhamdulillah bulan Juni 2014. Dia dari Belanda, kebetulan dia mualaf. Tetangga sama sahabat aku di Belanda yang menjodohkan, terus dikenalin sama aku,” ungkap Fanny, dikutip dari Detik.com, Selasa (3/1/2015).

Menurut Fanny, pernikahan dirinya saat itu berlangsung lancar. Kedua anaknya, Shireen dan Zaskia juga menghadiri pernikahan itu. Tidak hanya itu saja, sang mantan suami yang kini telah menikah lagi, Mark Sungkar, juga turut diundang dalam pernikahan tersebut.

“Oh mereka (anak-anak) juga datang. Mark juga datang kok. Kan Mark juga sudah menikah lagi. Cuma di rumah saja ya sudah tua nggak dibesar-besarkan pernikahannya,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑