Fans STJC Sebut Ersya Aurelia Buluk, Kebanting Kecantikan Wilona

Oleh: - 28 Januari 2018  |

Instagram

Ersya Aurelia
Ersya Aurelia (Instagram)

Kesuksesan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV dalam tiga bulan belakangan ini tidak hanya melambungkan nama dua bintang utamanya, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, namun juga para pemain lain.

Salah satu artis yang namanya meroket berkat kesuksesan sinetron STJC adalah Ersya Aurelia Siffrin. Pemeran tokoh Dara di Siapa Takut Jatuh Cinta itu kini jadi idola baru para pemirsa televisi tanah air sejak STJC merajai rating.

Para pemirsa menilai paras cantik gadis kelahiran Tangerang, 7 Juni 2000 itu bisa membuat sinetron STJC semakin menarik. Namun sayangnya, tidak sedikit pula fans STJC yang menilai penampilan Ersya di Siapa Takut Jatuh Cinta kurang cantik.

Baca juga:

Beberapa fans menyebut pesona Ersya kebanting dengan kecantikan Wilona sang pemeran utama. Padahal, di sinetron STJC, Ersya diceritakan berasal dari keluarga kaya, beda dengan Wilo yang dari keluarga miskin.

“Maaf ya maaf, keliatan buluqss dan bajunya ga cucmey dipake sama dia padahal perannya jadi orang tajir… malah lebih enak liat outfitnya wilo,” tulis seorang fans dengan akun mscndy di forum diskusi online Luatanindonesia.com (LI), Rabu, 24 Januari 2018.

Ersya Aurelia di STJC Kurang Cantik?
Ersya Aurelia di STJC Kurang Cantik? (Lautanindonesia.com)

“Tau gak, td riza syah live, trs ersya ikutan nongolin mukanya ke layar, lsg leave gue lol, gengges bgt. Dibikin metong kek dara biar mendramatisir lol,” kata ladylicious. “Ahhaa parah banget lad. Gasuka nya kenapa sih? Dibuat pergi keluar negri aja yg lebih msk akal lol,” timpal Yayataraaa23.

Fans lain mengatakan penampilan Ersya di Siapa Takut Jatuh Cinta juga kalah bening dari Maureen Daryanani, pemeran tokoh Bianca. “malah bagusan tampilan bianca,, Dara itu gayanya norak,, dia putih apa item sih mulanya tuir banget,” ujar rosita septakimi.

Forumer LI dengan akun Sariantika56 menyarankan para fans Ersya untuk memberikan masukan pada idolanya. “Harusnya fans ersya kaya fans syifa noh soal penampilan, kalo emng jelek ya pasti dibilang jelek sampai akhirnya dia ngerubah penampilannya, jangn muji muji mulu,” katanya.

“Iya awal awal dia masih lumyan kok mungkin karna sering syuting di outdoor kali ya, dulu syifa juga syuting jyt iteman, di smt ini dia balik lgi bening. Bukn mau banding bandingin yaa ?. Disini pasti ada fans ersya kan, ayolah ingetin dia,” pungkas Sariantika56.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan