Fansnya Paling Banyak, Ayu Ting Ting Jadi Model Pilihan Luna Maya

Oleh: - 20 Juni 2016  |

Instagram

Ayu Ting Ting dan Luna Maya
Ayu Ting Ting dan Luna Maya (Instagram)

Ketika ditanya, siapakah artis indonesia paling beken di media sosial? rasanya tidak ada yang akan membantah bila jawabannya adalah janda cantik penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak, dengan lebih dari 13 juta follower di akun Instagramnya, siapa yang bisa menyangsikan kepopuleran Ayu di media sosial.

Rupanya, kepopuleran Ayu Ting Ting di media sosial itu disadari betul oleh Luna Maya. Berbekal dari fakta itu, Luna tak ragu lagi menunjuk Ayu sebagai model untuk lini bisnis fashion miliknya, Luna Habbit. Selain karena populer di medsos, Luna juga menyebut karakter Ayu sangat cocok dengan busana-busana keluaran Luna Habbit.

“Pertimbangan banyak. Ada beberapa kandidat Ayu paling pas, paling banyak fans. Bisa dibilang loyal sama klien, karakter pas. Luna Habbit emang pasarnya di situ,” ungkap Luna saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Juni 2016.

Baca juga:

Meski kedekatan Ayu dan Luna tidak sedekat kedekatan Ayu dengan beberapa sahabat dekatnya, seperti Julia Perez atau Zaskia Gotik yang tergabung dalam Cecepi, Luna berharap Ayu bisa mengikuti jejaknya bisa punya lini bisnis fashion sendiri.

Luna ingin kerja sama Ayu dengan Luna Hahbit ini jadi langkah awal dia untuk merintis bisnis fashionnya sendiri. “Mudah-mudahan awal yang baik Ayu bisa punya sendiri,” harap Luna sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Senin, 20 Juni 2016.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan