Faradilla Yoshi Jadi Dinda di Api dan Cinta ANTV, Anak Dwi Yan

Oleh: - 29 November 2019  |

Instagram

Faradilla Yoshi "Dinda" Api dan Cinta ANTV
Faradilla Yoshi “Dinda” Api dan Cinta ANTV (Wowkeren.com)

Aktris cantik Faradilla Yoshi beberapa hari ini kembali menghiasi layar kaca ANTV lewat sinetron baru Api dan Cinta. Pada sinetron tersebut, Faradilla memerankan karakter Dinda, gadis cantik anak seorang pimpinan mafia bernama Ferry (Dwi Yan).

“Aku di sini itu berperan sebagai Dinda, aku tuh di sini tipe cewek manja banget, suka sama Iqbal, jutek, tapi semenjak suka sama Iqbal aku berubah,” ungkap Faradilla Yoshi kepada awak media seperti dikutip dari Wowkeren.com, Jumat, 29 November 2019.

Pada awal-awal kemunculannya di Api dan Cinta, Dinda diceritakan jatuh hati pada seorang mantan tentara yang juga seteru ayahnya, Iqbal (Shandy William). Ia dikisahkan sangat agresif dan tak kenal lelah dalam usahanya mendekati Iqbal.

Baca juga:

Lucunya, aksi agresif Dinda ketika mendekati seorang lelaki malah membuat Faradilla merasa geli. Terlebih lagi, peran seorang gadis agresif seperti Dinda baru pertama kali Faradilla mainkan di sepanjang kariernya sebagai aktris sinetron.

Faradilla Yoshi
Faradilla Yoshi (Instagram)

“Iya, karena kayak aku ini baru pertama kali dapet peran jadi agresif, kalau agak centil biasa mah oke, tapi kalau agak agresif kan agak gimana gitu, geli banget. Tapi lama-lama udah bonding sama pemeran yang lain jadi kayak asik-asik aja sih,” terangnya.

Karakter Dinda sendiri belakangan tak hanya dikisahkan gencar mendekati Iqbal, namun ia juga mulai terlihat dekat dengan tokoh Rio yang diperankan (Axel Matthew Thomas). Bahkan malah scene Dinda-Rio belakangan lebih mendominasi ketimbang Dinda-Iqbal.

Faradilla pun sepertinya tidak merasa kesulitan membangun chemistry dengan Axel di depan kamera. Salah satu buktinya, Faradilla tak sungkan memberikan pujian pada aktor yang juga anak artis senior Jeremy Thomas tersebut.

Di mata Faradilla, Axel adalah lawan main yang sangat asik meski sedikit pendiam. “Jujur seru ya, dia tipikal cowok yang agak pendiam tapi ternyata asik juga. Enak, yaitu, sebelum kita masuk kita reading dulu, discuss enaknya gimana,” puji Faradilla.

Tokoh Rio sendiri sempat dikira meninggal hingga membuat istrinya Tika (Alodya Desi) membuka hati pada Iqbal. Menarik untuk ditunggu, apakah akhirnya Rio akan disatukan dengan Dinda? Atau dia bakal kembali ke sang istri, Tika?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan