Faradilla Yoshi Nyaman Disutradarai Ceppy Gober di Sinetron CCKD

Oleh: - 13 September 2017  |

Instagram

Faradilla Yoshi di Cantik Cantik Kucing Dapur ANTV
Faradilla Yoshi di Cantik Cantik Kucing Dapur ANTV (Instagram)

Setelah beberapa tahun belakangan ini lebih aktif membintangi FTV, artis cantik Faradilla Yoshi akhirnya kembali membintangi sinetron stripping. Adalah Cantik Cantik Kucing Dapur (CCKD) ANTV, sinetron yang menandai kembalinya Faradilla ke dunia stripping.

Di CCKD, Faradilla memerankan tokoh Viva, beradu akting dengan Ricky Harun, pemeran tokoh utama Black (Ilham). Viva diceritakan sebagai gadis lugu yang bisa menjadi agresif ketika kerasukan jin Jumantini yang diperankan Fanny Ghassani.

“Viva ceritanya gadis lugu, polos, pendiam, tapi ketika kemasukan dia jadi yang agresif banget, ekspresif, sedikit-sedikit gelendotan sama cowok,” kata Faradilla seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 13 September 2017.

Sifat agresif Viva ketika kerasukan jin Jumantini seperti seekor kucing yang bergerak secara patah-patah. Untuk mendalami peran tersebut, Faradila menggunakan dua referensi film luar negeri, Catwoman (2004) dan Train To Busan (2016).

Baca juga:

“Untuk bisa jadi kayak kucing gitu aku nonton Cat Woman. Dan untuk yang gerakan patah-patahnya gitu aku nonton Train To Bosan,” cerita artis kelahiran Jakarta, 22 Februari 1994 itu.

Meski sudah punya kiat khusus untuk memerankan Viva, namun praktiknya Faradila sempat mengalami kesulitan, khususnya ketika hari pertama syuting. “Hari pertama dan kedua masih meraba. Hari ketiga udah mulai enak,” terangnya.

Belakangan, akting Faradilla sebagai Viva pun dinilai berhasil oleh para penonton. Faradilla menyebut keberhasilan aktingnya di CCKD juga berkat bantuan Ceppy Gober sang sutradara. Menurut Faradilla, cara Cappy mengarahkan di lokasi syuting enak.

Sutradara yang juga menyudradarai Jodoh Wasiat Bapak ANTV itu selalu memberikan motivasi pada Faradilla bahwa dia bisa memerankan tokoh Viva dengan baik. “Untungnya bang Ceppy nge-direct-nya enak. Jadi bisa ngarahin aku. Dia bilang, aku pasti bisa,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan