Farhan Rasyid Jadi Devan Anak Band, Stefan William Dimatikan?

Oleh: - 9 Desember 2020  |

Instagram

Farhan Rasyid dan Natasha Wilona
Farhan Rasyid dan Natasha Wilona (Youtube)

Sinetron Anak Band SCTV hadirkan Farhan Rasyid sebagai pemain baru. Perankan Devan, Farhan resmi muncul di episode Anak Band yang tayang Selasa, 8 Desember 2020. SCTV pun juga sudah mempromosikan kehadiran Farhan di Anak Band lewat akun Instagramnya.

“Fokus sama yang pakai helm merah. Ada yang tau, siapakah dia? Saksikan #AnakBandSCTV malam ini, pkl 18.40 WIB. #SCTVSinetron,” tulis SCTV pada caption pengumuman hadirnya tokoh baru bernama Devan di sinetron Anak Band lewat akun @sctv.

Lucunya, banyak warganet followers SCTV yang sempat salah mengira bahwa Farhan adalah Jefri Nichol lantaran keduanya memang memiliki kemiripan fisik. “Sumpah kirain jefri nichol,” tulis pemilik akun Instagram @ellsrtka29 di kolom komentar.

Baca juga:

“Mirip bgt sama kak Jefri Nichol,” ungkap @rujiyah_686. “Wah kembaran Jefri nichol main di anak band auto jdi pesaing nya gilang,” kata @sandyheriyanto4. “Jefri Nichol Kw Nya Ganteng Ya Bund,” tulis @lailaseptiap. “Kembarannya jefri nichol ya… Mirip banget,” ujar @inggin.ardina.

Devan diceritakan sebagai kenalan baru tokoh utama Cahaya yang diperankan Natasha Wilona. Dia juga dikisahkan bakal jadi vokalis pengganti vokalis band The Junas lantaran Gilang (Stefan William) sang vokali asli sedang menjalani pengobatan di Singapura.

Stefan William Mundur dari Anak Band?
Stefan William Mundur dari Anak Band? (Instagram)

Melihat karakter Devan yang langsung mendapat banyak posisi penting dalam cerita, tak sedikit pemirsa yang khawatir bahwa ia adalah pengganti Gilang untuk selamanya. Dengan kata lain, tokoh Gilang bisa jadi akan dimatikan alias Stefan hengkang dari sinetron tersebut.

Apalagi penyakit yang diderita Gilang diceritakan sangat sulit disembuhkan. “Apa stefan udh ga main lg nnti? Peran ny bakal dimeninggalkan?,” tanya @iis_seftiyaniii. “@iis_seftiyaniii bisa jadi soalnya penyakitnya Gilang gk ada obat,” jawab @nhaahusnha.

Warganet lain menduga Gilang tetap akan bermain di Anak Bang, hanya saja dia akan cuti selama Natal dan tahun baru. “@iis_seftiyaniii gak koq gilang di buat sakit karena mau cuti Natal dan tahun baru dan biasa nya lama waktu di anak langit juga gitu setiap tahun,” tulis @amelalfaro.

Bila skenario terburuk tokoh gilang dimatikan, pasti hal itu akan seperti deja vu bagi para penggemarnya. Pasalnya, saat sukses di sinetron Anak Jalanan beberapa tahun silam, tokoh Boy yang diperankan Stefan juga pernah dimatikan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan