Farhat Abbas Bilang Ustaz Solmet Pasang Tarif Itu Wajar Saja

Written by on Agu 28, 2013 -

Intstagram LinkInstagram

Farhat AbbasFarhat Abbas / metrotvnews.com

Tak lengkap rasanya bila ada kasus heboh jagat hiburan tanah air tanpa mengetahui bagaiman pendapat dari bung Farhat Abbas tentang kasus tersebut, seperti kasus yang menimpa Ustadz Solmet beberapa waktu lalu misalnya.

Menanggapai ustadz Solmet yang diduga memasang tarif mahal saat berdakwah, pengacara kondang ini menilai wajar-wajar saja, menurutnya seorang ustadz juga manusia biasa yang butuh materi untuk menghidupi keluarganya, seperti dilansir dari cumicumi.com.

“Saya melihat Solmet didzolimi dalam arti semua melihat ustadz bertarif. Menurut saya ustadz bertarif sah-sah saja karena dia bergerak dan meninggalkan keluarga,” Ujar Suami penyanyi lawas Nia Daniati ini yang ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (27/08) malam.

Walau mengeluarkan pernyataan yang terkesan membela ustadz solmet namun Farhat Abbas menyangkal tegas bila dicap sebagai sang pembela ustadz Solmet.

“Malam ini saya tegaskan saya bukan pembela Ustadz Solmet, tetapi saya pembela Islam,” Katanya, Sedikit kocak memang ketika bang Farhat ini mengaku pembela Islam, tapi ya begitulah bang Farhat yang fenomenal ini.

Tags:

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑