Farhat Abbas Sebut Feni Rose Terlalu Tua Untuk Jadi Presenter Gosip

Written by on Mar 10, 2016 - Twitter Email
Feni Rose dan Farhat AbbasFeni Rose dan Farhat Abbas / Bintang.com

Advertisements

Belum juga reda perseteruanya dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas kembali mengeluarkan pernyataan yang berpotensi memicu kontroversi. Rabu, 9 Maret 2016, lewat akun Twitternya, Farhat mengkritik presenter gosip papan atas tanah air, Feni Rose.

Menurut Farhat, Feni Rose yang usianya sudah menginjak kepala empat sudah tidak cocok lagi membawakan acara gosip. Farhat mengatakan sudah saatnya presenter-presenter gosip yang lebih muda usianya segera menggantikan posisi Feni Rose.

“Capek nntn feny rose di tv jadi presenter gosip mulu, gak capek2 sampai tua perannya itu itu mulu, malu dong ama yg muda? Gantian dong,” kata Farhat lewat akun Twitternya, @farhatabbasnew, Rabu, 9 Maret 2016.

Secara tersirat, Farhat menyebut presenter gosip adalah profesi yang hanya mengumpulkan dosa sehingga sangat tidak cocok bagi wanita yang usianya relatif tua. Usia Feni Rose, kata Farhat, cocok diisi dengan kegiatan yang lebih bermanfaat atau positif sebagai persiapan taubat di hari tua.

Advertisements

“Harusnya feny rose di usia segini 40 tahunan, persiapkan diri untuk bertobat, bukannya malah kumat, komat sana komit sini,gosok sana sini,” ujar Farhat.

Fahat pun curiga bahwa Feni Rose memang berencana akan terus menekuni profesi sebagai presenter gosip hingga usia tuanya. “Curiga gue ! Feny rose mau berkarier sampai nini nini, dari jaman abang abang sampai jaman kakek-kakek jadi si tukang bibir cibir,” tutupnya.

Kritik Farhat ini menjadi menarik karena kali ini ‘sasaran tembaknya’ adalah Feni Rose yang mana selama ini dikenal kerap mewawancarai korban-korban kritik pedas Farhat sebelum-sebelumnya. Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan resmi dari Feni Rose atas kicauan Farhat di Twitter.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑