Fatih di Kampung Jawara 4, Aisyah Aqilah Gantikan Angel Lisandi?

Oleh: - 4 Januari 2020  |

Instagram

Aisyah Aqilah dan Angel Lisandi Putri
Aisyah Aqilah dan Angel Lisandi Putri (Instagram)

Sinetron Fatih di Kampung Jawara (FDKJ) akan kembali tayang di MNCTV. Hal tersebut diketahui dari salah satu postingan terbaru MNCTV di Instagram. Dalam unggahan MNCTV itu juga terungkap siapa saja pemain FDKJ musim ke-4 tersebut.

“Assalamualaikum netijen mimin tercinta! Mimin punya kejutan nih!! Siapa yang sudah nggak sabar tungguin Fatih di Kampung Jawara 4?? SEGERA! Staytune terus hanya di MNCTV,” tulis MNCTV di akun @officialmnctv, Jumat, 3 Januari 2020.

Syakir Daulay masih dipercaya untuk memerankan Fatih di FDKJ 4. Pun dengan Barry Prima dan Derry 4 Sekawan yang kembali perperan sebagai Bima dan Babe Agi. Kejutan terjadi di pemaran utama wanita yang kini akan dimainkan Aisyah Aqilah.

Baca juga:

Aisyah Aqilah kemungkinan bakal menggantikan posisi Angel Lisandi Putri yang sebelumnya memerankan tokoh utama wanita Vanya. Ketiadaan karakter Vanya di Fatih di Kampung Jawara 4 membuat para penggemarnya bertanya-tanya.

Sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 MNCTV
Sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 MNCTV (Instagram)

Bahkan tidak sedikit penggemar yang mengaku sangat kecewa hingga malas untuk menonton Fatih di Kampung Jawara 4. “Pdhl sudh lama menanti fdkj 4 pas lihat pemeran cewex diganti kykx saya berubah fikiran,” komentar pemilik akun @cenna_na.

@cenna_na yups setuju udah ga ngaruh dah mau tayang apa ga ya bomat dah klo msih ga ada fanya jg,” timpal @brandalerzzz. “Fix gak nonton dulu sebelom ada fanya walaupun sekedar nama aja gak ada padahal @angellptr msh main tega bgt,” tulis @sityrh.

Seorang warganet mengaku ragu dengan kemampuan akting Aisyah, khususnya setelah melihat akting dia di Topeng Kaca SCTV. “Ah aisyah mah kurang bagus. pas di Sctv sama athala aja kurang suka. banyak bucin. kenapa ga @syifahadjureal,” ujar @meilaniandriani_.

Meski pihak MNCTV belum memberikan bocoran tanggal dan jam tayangnya, kami prediksi Fatih di Kampung Jawara 4 bakal tayang di slot prime time pukul 19.00 WIB. Dengan kata lain, sinetron ini akan menggusur Cahaya Mentari-nya Dewi Persik.

Salah satu warganet kecewa bila benar Cahaya Mentari tamat diganti FDKJ 4. “wah berati filem cahaya mentari.bentar lgi tamat dong wah ga asyik bru sbntr 51episode mau di ganti filem fatin ga seru ni jdi sedih aku. Filem cahaya mentari ke sukaan aku,” ujar @lilisngapak6.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan