Fatih di Kampung Jawara 4 MNCTV Tamat Diganti Mutiara Duyung?

Oleh: - 24 Maret 2020  |

Instagram

Fatih di Kampung Jawara 4 MNCTV Tamat?
Fatih di Kampung Jawara 4 MNCTV Tamat? (Instagram)

Setelah tiga bulanan tayang menemani pemirsa MNCTV, sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 (FDKJ4) dikabarkan akan segera memasuki episode terakhir alias tamat. FDKJ4 disebut-sebut bakal tamat pada episode ke-57 yang akan tayang minggu ini.

Kabar tamatnya sinetron yang dibintangi Syakir Daulay itu pertama kali terungkap lewat salah satu postingan Instagram Stories akun @alwihamassyakirfans. Akun tersebut mengunggah foto script sinetron FDKJ4 yang tertulis bakal tamat di episode 57.

Benarkah Fatih di Kampung Jawara 4 bakal tamat pada Minggu ini? Kami sendiri menduga bocoran yang diunggah akun @alwihamassyakirfans bisa jadi benar. FDKJ4 memang belakangan ini seperti menunjukan pertanda akan ditamatkan MNCTV.

Baca juga:

Salah satu pertanda akan segera tamatnya Fatih di Kampung Jawara 4 adalah hengkangnya beberapa pemain penting di sinetron tersebut. Beberapa pemain penting FDKJ4 yang hengkang itu seperti Arnold Leonard dan Angel Lisandi Putri.

Arnold Leonard sang pemeran Rain di FDKJ 4 kini malah sibuk syuting sinetron terbarunya, Orang Miskin Baru (OMB) RCTI. Sementara Angel Lisandi Putri si pelakon tokoh Vanya kini juga ada judul baru, Memet Terlanjur Kaya (MTK) MNCTV.

Selain pemain-pemain penting yang mulai “digembosi”, performa rating Fatih di Kampung Jawara 4 pun terbilang mengecewakan. Dari data laporan rating yang diunggah beberapa akun Instagram rating TV, sangat jarang FDKJ4 ada di 20 besar, bahkan 30 besar.

Melihat fakta-fakta di atas, bisa jadi benar Fatih di Kampung Jawara 4 akan tamat Minggu ini. Apalagi MNCTV juga sudah bersiap menayangkan sinetron baru berjudul Mutiara Duyung yang kabarnya akan mengisi slot tayang 19.00 WIB “warisan” FDKJ4.

Nadia Raisya Mutiara Duyung MNCTV
Nadia Raisya Mutiara Duyung MNCTV (Instagram)

MNCTV sendiri sudah beberapa kali mengunggah promo resmi sinetron Mutiara Duyung ke akun media sosial Instagramnya. Dari promo yang beredar, terungkap bahwa sinetron itu bakal hadirkan aktris Nadia Raisya sebagai bintang utama, pemeran Duyung Mutiara.

Sinetron yang dikabarkan tayang perdana pada Senin, 30 Maret 2020 itu juga hadirkan sederet bintang tenar lain, seperti Nafa Urbach, Inda Kalalo, Angel Karamoy, Mahesa Dinsi, Tubagus Indra, Chantiq Schagel, Mufida Nahdi, Hud Al Idrus, dan Rio Ramadhan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan