Fatih di Kampung Jawara 4 Tayang, Angel Lisandi Tak Jadi Keluar?

Oleh: - 15 Januari 2020  |

Instagram

Angel Lisandi Putri dan Syakir Daulay
Angel Lisandi Putri dan Syakir Daulay (Youtube)

Setelah semingguan promonya diunggah MNCTV di media sosial Instagram, sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 (FDKJ4) akhirnya bakal resmi tayang pada hari ini, Rabu, 15 Januari 2020. Sinetron yang dibintangi Syakir Daulay itu akan tayang di slot prime time pukul 19.00 WIB.

“Fatih sudah khatam dengan semua ilmu yang diberikan Babeh Agi. Yuk ikuti petualangan Fatih di Kampung Jawara 4, BESOK MALAM mulai pukul 19.00 WIB di @officialmnctv!,” tulis @mncp_fatihdkj.mnctv, akun resmi sinetron tersebut, Selasa, 14 Januari 2020.

Warganet penggemar Fatih di Kampung Jawara di media sosial nampak antusias menyambut hadirnya kembali sinetron tersebut. Bahkan seorang warganet mengaku sampai menyeting alarm agar tidak ketinggalan atau lupa jadwal tayang FDKJ4.

Baca juga:

“Langsung stay depan tv habis sholat isyak,” komentar fans Fatih di Kampung Jawara 4 dengan akun Instagram @kamelianafiah. “Aku sampai pasang alarm wkwkww. saking gak mau ketinggalan nya @mncp_fatihdkj.mnctv,” kata @nisaismianjaliniah.

Sayangnya, beberapa fans kecewa setelah melihat ketiadaan beberapa karakter lama di cuplikan episode terbaru Fatih di Kampung Jawara 4. Para tokoh yang hilang itu antara lain Vanya (Angel Lisandi Putri), Rain (Arnold Leonard), dan Chelsea (Cathy Fakandi).

“Ko gak ada fanya sih , ga seru klo.gaada fanya, rain,” tanya @alfisyahria26. “Ren.. fanya dan celsy koq ngk ad sih,” ungkap @sriw91111. “Kayak nya lebih seru kemarin pas ada @angellptr @arnoldleonard05 dkk,” tulis @ajeng_thyas.

Fatih di Kampung Jawara 4
Fatih di Kampung Jawara 4 (Instagram)

Sementara itu warganet lain mengatakan para tokoh yang tidak muncul di cuplikan episode perdana Fatih di Kampung Jawara 4 bukan tidak akan bermain. Mereka mengaku sudah dapat bocoran bahwa Vanya dan yang lain akan hadir kembali di pertengahan cerita.

“Tenang aj kata syakir di chanel youtub ayahnya tunggu episode 4 atau ngak 5 fanya akan muncul ,krna sbnrnya syakir masih berusaha nelfon anggl tunggu aj,” tulis @madaeko. “Itu semua pganti aja. fanya masih ada tapi gk tau di episode befapa,” kata @evos_rahman_dwi_nugroho.

Lucunya, ada pula warganet yang mengaku baru akan menonton FDKJ4 ketika karakter Vanya kembali lagi. “Nanti klu ada vanya nya bru aku nonton,” ujar @rum_serri17. “Sorry,Kalau Angell/fanya come back gua nonton,” tulis @yopimawardi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan