Fatimah Tania Nadira Lepas Jilbab, Tommy Kurniawan Tidak Masalah

Written by on Des 13, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Tommy Kurniawan Fatimah Tania IstrinyaTommy Kurniawan Fatimah Tania Istrinya / siperubahan.com

Fatimah Tania Nadira, istri artis Tommy Kurniawan, beberapa minggu belakangan ini jadi perbincangan di masyarakat setelah melepas jilbab yang biasa dia kenakan. Isu yang berkembang, Fatimah melepas jilbab karena dia frustrasi akan digugat cerai sang suami.

Dimintai konfirmasi terkait kabar dirinya frustrasi lalu melepas jilbab, Fatimah membantahnya. Wanita yang dinikahi Tommy pada 11 April 2016 itu menegaskan keputusannya lepas jilbab tidak ada hubungannya dengan Tommy atau masalah rumah tangganya.

“Jangan men-judge dengan istilah, ‘oh Tania ada masalah dengan Tommy, Tania mau dicerain sama tommy, gara-gara Tania lepas hijab’. Itu nggak ada istilahnya. Coba aja klarifikasi ke Tommy,” ungkap Fatimah dalam tayangan Go Spot RCTI, Senin, 12 Desember 2016 kemarin.

Fatimah berkilah, dirinya memang selama ini belum mantap untuk menutup auratnya, sehingga wajar saja bila saat ini melepas jilbab. Fatimah berjanji pada dirinya dan juga pada suaminya bahwa akan berjilbab lagi ketika hatinya telah mantap 100 persen.

“Aku janji dengan diriku sendiri, dan aku juga bilang sama Tommy, one day disaat aku udah mantep, aku akan menutup seratus persen,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fatimah menyebut sang suami tidak ada masalah dengan keputusannya melepas jilbab. Tommy hanya berpesan pada Fatimah agar tetap bisa menjaga diri di saat tak menutup auratnya, sama ketika masih berjilbab dulu.

“Yang terpenting buat Tommy dan aku, Tommy selalu bilang ‘kamu harus bisa jaga diri’. Karena menurut aku, belum tentu orang yang pakai hijab itu istilahnya hatinya bisa terhijabkan, bisa tertutupi juga,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑